Tokyo Game Show September 2022 — Game Unholy akan Dirilis Tahun Depan

game unholy

Game Unholy akan Dirilis Tahun Depan

Setelah bertahun – tahun digarap, Duality Games akhirnya umumkan Game Unholy yang siap meluncur ke konsol PlayStation 5 dan Xbox Series S. Trailer yang dirilis pada tahun 2018 menunjukkan bahwa game ini akan mengambil latar post-apocalyptic yang mengerikan.

Kini, trailer terbaru berikan cuplikan jalan cerita serta platform mana saja yang akan didatangi olehnya. Setting yang dipakai game ini serupa dengan game horor lain seperti Fallout, Metro Exodus, dan Stalker. Namun, tentunya Unholy bakal hadir dengan gameplay yang lebih unik serta menegangkan.

Game Unholy Bakal Rilis Tahun Depan

Diumumkan pertama kali pada 2018

Kabar ini diumumkan saat Tokyo Game Show 2022 kemarin. Kini Unholy dapat dimasukkan ke dalam Wishlist Steam. Developer Duality Games belum berikan tanggal pastinya, namun game ini diperkirakan akan segera meluncur di tahun 2023.

Trailer terbaru membeberkan beberapa lokasi, musuh, serta jalan cerita tentang karakter yang akan kita perankan nanti. Trailer tersebut juga berikan penampakan topeng misterius yang akan menjerat pemain dalam situasi buruk nan jahat serta berbahaya.

Meskipun masih sedikit informasi mengenai Unholy, game garapan mantan developer Gears of War ini akan sukses sebab ia hadirkan elemen horor berupa dunia yang nyata dan pemain mendapat pengalaman yang tidak terlupakan akibat teror yang ia alami.

Namun, tentu saja para gamers, khususnya penggemar game horor harus menunggu hingga perilisannya tahun depan. Ditambah game Unholy disambut dengan baik oleh pemain di seluruh dunia.

Storyline dan Gameplay yang Disajikan Game Unholy

Bakal dirilis pada 2023

Di sini, kamu akan berperan sebagai seorang ibu bernama Saidah yang tidak rela anaknya diculik. Namun, di saat yang bersamaan kamu juga harus menjelajahi dunia yang penuh teror dan mimpi buruk. Kalian tentu diajak untuk uji nyali dengan mode First – Person.

Saidah akan berpetualang mencari anaknya di dunia post-apocalyptic, yang mengumpulkan semua manusia di dalam sebuah tempat bernama Last City. Kota ini tentunya menyimpan banyak misteri serta teror yang pastinya bakal kamu hadapi.

Duality Games juga sebutkan bahwa game ini mengandung elemen gameplay “Stealth” atau “Sneaky”, yang mana kamu diwajibkan untuk bersembunyi dari kejaran musuh. Kamu juga dapat memanfaatkan sistem “kasta”, jadi kamu bisa menyamar sebagai salah satu anggota elit di Last City.

Karena popularitas game horor, maka penggemar juga memberikan kesempatan luas untuk Unholy. Dan harapnya, game ini benar – benar berhasil suguhkan elemen horor untuk para pemain nantinya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version