Wajib Dimainkan! 8 Game UNO Online Terbaik dan Terseru

Game UNO Online Terbaik

Game UNO Online TerbaikGame yang selalu seru dimainkan sebagai pengisi waktu luang adalah game kartu atau UNO. Jenis game UNO online ini memiliki fans dari berbagai kalangan dan menyukai permainan yang bisa dilakukan bersama teman-teman secara online.

Kamu bisa mendapatkan info menarik seputar game UNO melalui portal berita khusus game, yaitu viome.org dan memainkan game ini hanya dengan mengandalkan ponsel Android atau IOS.

Rekomendasi Game UNO Online Terbaik

Game UNO Online Terbaik

Beruntunglah era digital dan kemajuan teknologi memudahkan segalanya. Di era ini, Kamu bisa main UNO tanpa perlu repot membawa kartu seperti biasanya. Cukup gunakan Game UNO Online untuk menikmati permainan kartu yang tetap seru dan mengasyikkan.

Berikut ini beberapa rekomendasi game UNO online terbaik dan terseru yang wajib Kamu mainkan:

1. UNO!™

Uno™

Game kartu UNO!™ bisa kamu download di Google PlayStore atau AppStore. Menawarkan permainan kartu secara online dan real time dengan pemain lainnya. Fitur yang tersedia sangat menarik dan dijamin tidak akan membuat Kamu bosan.

Banyak orang yang sudah memainkan game kartu online ini dan memberi respon positif. Asyiknya, game UNO!™ bisa dimainkan dengan cara simpel untuk pemula hingga pemain yang sudah ahli.

Game ini juga cocok dimainkan oleh anak-anak hingga dewasa dengan peraturan yang sama seperti permainan UNO secara konvensional. Kamu bisa membentuk tim bersama teman-teman, menggunakan mode permainan team up 2 versus 2, dengan cara mengalahkan tim lain dan mendapatkan reward berupa poin.

Board UNO!™ akan menampilkan semua pemain dengan perolehan hasil masing-masing. Game kartu ini memiliki fitur chatting, sehingga Kamu bisa chat dengan lawan selama permainan.

2. UNO Classic 2019

Uno Classic 2019

UNO Classic menawarkan permainan kartu dengan peraturan yang sama dengan UNO pada umumnya, hanya saja dimainkan secara online melalui ponsel Android atau IOS. Selain dimainkan secara online, game klasik ini juga bisa dimainkan secara offline tanpa menggunakan internet.

Game ini ringan dan hanya membutuhkan kapasitas ruang penyimpanan sebesar 8,7 MB saja. Dengan jumlah pemain minimal 2 hingga 4 orang, Kamu bisa memakai fitur private room. Tidak akan ada orang lain yang tergabung secara random ke dalam grup di ruangan privat tersebut.

3. UNO King

Uno King

UNO King juga memiliki peraturan yang sama dengan UNO lainnya. Game ini bisa dimainkan secara online dengan membentuk tim yang berisi hingga 4 orang pemain. Asyiknya, UNO King seering mengadakan events dan tournaments antar pemain.

Kalau Kamu berniat mengikutinya, maka Kamu bisa mendapatkan rewards dan nama Kamu akan terpampang dalam board UNO King.

4. Card Party

Card Party

Card Party merupakan game kartu online yang seru dan mengasyikkan. Seperti game lain, Card Party juga memiliki fitur-fitur keren, seperti bisa dimainkan hingga 6 orang pemain. Cara menjalankan kartu berulang-ulang sesuai nomor dan warna. Jika tidak ada, kamu harus mengambil kartu paling atas yang ada di geladak.

Card Party menghadirkan kartu unik dan spesial yang tidak akan Kamu temukan pada game lain, seperti Arrow, Wizard, dan Megablock. Tersedia juga mode tur dunia yang mirip seperti UNO!™ dan fitur pilihan bahasa.

5. Hurray UNO

Hurray Uno

Jumlah pemain bisa lebih banyak pada game Hurray UNO, yaitu 6 atau 9 pemain, bahkan lebih. Semakin banyak pemain, maka akan semakin seru. Kamu bisa memilih bermain secara online atau offline.

Jika ingin berduel dengan pemain lain, maka pilihlah permainan yang dilakukan secara online, dan jika ingin mengasah skill, maka Kamu bisa memilih permainan offline.

6. Four Colors Card Game

Four Colors Card Game

Game kartu online ini terbilang baru, tapi sudah cukup populer. Peraturan bermain sangat mudah dipahami, bahkan oleh anak-anak. Setiap pemain akan mendapat setumpuk kartu. Mulai permainan dengan menggunakan kartu yang memiliki kesamaan nomor dan warna dengan kartu awal.

Jika Kamu tidak punya, maka boleh mengambil satu kartu di atas geladak. Lakukan bergantian dengan lawan hingga akhirnya muncul pemenang.

7. Handy UNO Count

Handy Uno Count

Game UNO online yang bisa Kamu mainkan di ponsel Android adalah Handy UNO Count. Game ini menyediakan fitur unik berupa pengetahuan sejarah UNO. Caranya, Kamu bisa memencet tombol History Game yang tersedia di Handy UNO Count.

8. UNO Social

Uno Social

Bermain UNO Social, Kamu akan mengikuti kompetisi game online dengan batasan jumlah pemain sejumlah maksimal 3 orang. Peraturannya sangat mudah dipahami, Kamu akan mendapat 7 kartu dari total 100 kartu yang ada.

Permainan dilanjutkan dengan cara bergerak menggunakan kartu yang sama dengan angka yang tertera (0 sampai 9) atau warna yang ditampilkan (merah, hijau, biru, kuning). Jika tidak menemukan kartu yang cocok,

Kamu bisa mengambil kartu paling atas yang berada di geladak. Lanjutkan permainan hingga menemukan pemenang.

Nah, itulah 8 game kartu UNO online yang bisa Kamu download dan mainkan melalui ponsel Android atau IOS. Dengan peraturan yang sangat mudah, Kamu pasti bisa memenangkan permainan yang seru sebagai pilihan mengisi waktu luang di rumah atau saat jam istirahat kantor.

Dapatkan informasi seputar game terbaik dan terseru lain di Viome.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Online atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version