Game Valkyrie Elysium Tentukan Tanggal Rilis, Hadir Lebih Dulu di Konsol

Game Valkyrie Elysium

Valkyrie Profile memang tak akan menjadi nama asing bagi para penggemar franchise game aksi RPG kembangan Square Enix. Game yang rilis pertama kali pada tahun 2000 tersebut kini sudah hadirkan berbagai seri. Terbaru, Square Enix sudah mengumumkan seri terbaru untuk Valkyrie Profile yaitu Valkyrie Elysium yang kini sudah menentukan tanggal rilisnya.

Diumumkan melalui sebuah video trailer, game ini akan dirilis pertama kali di konsol Playstation 4 dan 5 pada 29 September mendatang. Lalu kemudian dilanjut oleh versi PC melalui Steam yang hadir pada 12 November. Tentunya kebijakan perbedaan waktu rilis ini tidak terlalu mengejutkan bila melihat bagaimana seri pertama Valkyrie Profile yang hanya eksklusif di konsol. Jadi, bukan sesuatu yang aneh bila Square Enix menjadikan Valkyrie Elysium sebagai eksklusif konsol untuk sementara waktu.

Halaman Pre-Order Sudah Tersedia untuk Game Valkyrie Elysium

Bagi gamers yang sudah tidak sabar ingin membeli game tersebut, Square Enix kini sudah membuka halaman Pre-Order dengan berbagai versi. Game Valkyrie Elysium versi standard dihargai 749.000 rupiah, sementara untuk versi deluxe game Valkyrie Elysium ini dibanderol 972.000 rupiah kedua harga tersebut berlaku di konsol Playstation 4 dan 5.

Untuk versi PC Steam game tersebut dibanderol lebih murah dimana untuk versi deluxenya Valkyrie Elysium hanya dibanderol 836.000 rupiah saja. Namun, untuk versi standardnya dibanderol dengan harga yang sama seperti konsol yaitu 749.000 rupiah.

Game baru Valkyrie

Sekadar informasi tambahan, keuntungan dalam membeli versi deluxe dari game tersebut adalah gamers nantinya berhak untuk mendapatkan special equipment di dalam game yang bertajuk “Svartaljr: Sword of the Goddess of the Underworld”.

Game baru seri Valkyrie ini akan segera rilis September mendatang untuk platform Playstation 4 dan 5, lalu November untuk PC melalui Steam.


Baca berita terupdate terkait Valkyrie Elysium, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version