Game Valorant dan Pokemon Unite Telah Mendapatkan Izin Rilis di Cina

Game Valorant dan Pokemon Unite

Game Valorant tumbuh menjadi salah satu game PC terpopuler dalam beberapa tahun terakhir dan dengan versi konsolnya yang dikonfirmasi sedang digarap. Tampaknya game buatan Riot Games itu siap untuk semakin melambung tinggi. Hal serupa juga terjadi pada Pokemon Unite. Dengan lebih dari 70 juta unduhan di Nintendo Switch dan platform mobile di 2022, game Pokemon Unite jelas telah mencapai kesuksesan yang diharapkan.

Game Valorant dan Pokemon Unite Akhirnya Disetujui untuk Beredar di Cina

Valorant

Tak lama ini muncul kabar baik di mana bersama dengan 44 game lainnya, Valorant dan Pokemon Unite akhirnya disetujui untuk rilis di salah satu negara yang dalam beberapa bulan terakhir melarang sejumlah game untuk beredar di negaranya.

Dilansir dari GINX Esports TV, Valorant dan game Pokemon Unite akhirnya diperbolehkan untuk rilis di Cina bersama dengan 44 game impor lainnya yang juga telah mengantongi lisensi penerbitan di negara tersebut. Hal itu bisa terjadi karena baru-baru ini, NPPA (National Press and Publication Administration) memperbolehkan perusahaan untuk menerbitkan game mereka secara legal di Cina setelah moratorium selama 8 bulan.

Sayangnya Belum Ada Tanggal Rilis Pasti untuk Keduanya

Pokemon Unite

Diijinkannya game Valorant dan Pokemon Unite untuk dirilis di Cina tentu menjadi kabar baik karena dapat meningkatkan jumlah pemain dari dua game tersebut sekaligus membuat eSports menjadi semakin populer. Sayangnya, tidak ada tanggal rilis pasti mengenai kapan Valorant dan Pokemon Unite akan tiba di Cina selain informasi bahwa keduanya dijadwalkan untuk dirilis di tahun ini.

Riot Games Berikan Hint Hadirnya Map Baru Valorant

Ada hint dari Riot Games mengenai map baru di dalam game Valorant

Berbicara mengenai game Valorant, Riot Games baru-baru ini memberikan sebuah hint akan adanya potensi map baru di dalam game. Melalui akun Twitter resmi, sang developer mulai menggoda pemain dengan hadirnya suasana dan kondisi terbaru para agent ini nanti. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Valorant, Pokemon Unite atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Exit mobile version