Game Very Little Nightmare sudah bisa di akses untuk versi iOSnya

in ,

Setelah beberapa saat lalu mengumumkan bahwa di bulan May 2019, Bandai Namco sedang mengembangkan game  Very Little Nightmare di iOS, game ini akhirnya di rilis dan sekarang ini bisa di mainkan namun hanya untuk versi iOSnya saja.Dikembangkan oleh Alike Studio, Very Little Nightmares merupakan prequel dari Little Nightmares yang merupakan salah satu game horror puzzle terbaik pada masanya.

Game ini merupakan kolaborasi antara Bandai Namco dan Alike Studio yang menceritakan tentang seorang gadis kecil bertudung kuning yang terjebak di sebuah bangunan yang tak dikenalnya. Sama seperti game sebelumnya. Pemain akan memandu gadis kecil tersebut, memecahkan misteri dibaliknya sambil menghindari monster – monster yang akan membunuhnya. Kerennya lagi, game ini memiliki grafik yang lucu yang membuatnya tiak hanya adiktif namun juga menarik untuk dimainkan.


Jika kalian tertarik untuk memainkan game bergenre horror puzzle, maka Very Little Nightmare bisa menjadi pilihan pertamamu. Namun sekarang ini game ini masih di rilis di iOS, untuk versi Androidnya mungkin perlu menunggu beberapa saat lagi.

Baca lagi update terbaru mengenai Little NightmareVery Little Nightmare dan Artikel lainnya dari penulis kita Jay.

Avatar

Written by Jay