Game Visual Novel Nekopara Dapatkan Adaptasi Live Action ‘Nakal’

Nekopara Nekopako

Penggemar game visual novel atau bukan, mungkin tidak asing lagi dengan sebuah game berjudul Nekopara. Dari judulnya sendiri tentu mudah ketebak bahwa visual novel ini punya ‘konten’ yang fokus pada kucing-kucing, atau lebih tepatnya kucing rekayasa genetik yang memiliki rupa mirip manusia atau mungkin lebih populer disebut nekomimi.

Sudah menghadirkan tiga game utama, alih-alih melanjutkan serialnya, Nekopara kini justru dapatkan sebuah Live Action ‘nakal’. Ya, otak-otak mesum kalian benar jika mengasumsikan bahwa Nekopara hadir dalam medium hiburan Japanese Adult Video aka JAV.

Dilansir dari Kaori Nusantara, Live Action ‘nakal’ Nekopara ini memiliki judul Nekopako. Karya video satu ini digarap oleh studio TMA yang nampaknya sudah cukup sering dalam menghadirkan video-video panas dengan tema cosplay, serta dibintangi oleh Fuyue Kotone sebagai Chocola dan Yui Nagase sebagai Vanilla. Nekopako rencananya akan dirilis di bawah label COS CRAFT dengan kode nuklir CSCT-007.

Kamu yang telah memainakan game-game Nekopara tentu pahan bahwa gamenya sendiri sejatinya memang sudah memiliki adegan-adegan ‘nakal’ di dalamnya. Dan versi Live Action-nya ini agaknya ditujukan buat kamu yang ingin skip cerita maupun dialog-dialognya, dan langsung menuju adegan ‘kucing-kucingannya’.

Semua game Nekopara tersedia di PC dan beberapa di antaranya juga tersedia untuk platform lain. Kamu yang tertarik untuk mengetahui gamenya lebih jauh bisa mengunjungi halaman Steam-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Nekopara atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version