Game VR Penuh Aksi – Blood & Truth Dapatkan Tanggal Rilis Pasti, Siap Meluncur 2 Bulan Lagi!

Dfgm5lsWsAANL0Z

Tak hadiri E3 di tahun ini bukan berarti Sony akan sepenuhnya absen dalam menginformasikan game yang tengah mereka persiapkan. Melalui PlayStation State of Play, acara eksklusif yang mereka tayangkan beberapa hari lalu, Sony memberikan informasi terbaru serta mengumumkan beberapa game yang akan mereka rilis di masa mendatang.

Salah satu yang cukup menarik adalah Blood & Truth, sebuah game VR penuh aksi yang tentunya akan mengingatkan kalian pada film Mission Impossible yang dibintangi oleh Tom Cruise. Game VR yang satu ini juga terlihat memiliki jalan cerita yang sangat khas “Hollywood”, kalian akan berperan sebagai sosok tentara bernama Ryan Marks yang akan menghadapi sindikat kriminal di kota London demi menyelamatkan keluarganya.



Telah diumumkan sejak tahun 2017 silam, Blood & Truth akhirnya akan resmi meluncur pada tanggal 28 Mei 2019 mendatang, eksklusif untuk PlayStation VR saja. Bagi kalian yang tertarik memainkan game VR penuh aksi yang satu ini, kalian sudah dapat melakukan pre-order sekarang juga dengan harga Rp 579,000.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version