Game VR Shooter “Dick Wilde 2” Sudah Keluar Untuk PC Dan PS4

Dick Wilde 2

Sekuel game VR shooter populer “Dick Wilde” akhirnya hari ini tersedia  untuk PSVR dan HTC Vive and Steam, untuk versi Oculus Rift direncanakan tiba akhir minggu ini.

“Dick Wilde 2” diluncurkan hari ini di PlayStation VR, HTC Vive, dan Steam seharga $ 19,99 / £ 15,99 dan tersedia di Oculus Rift store akhir pekan ini. Para pemain dapat bergabung dengan seorang player lainya untuk pergi ke sungai dan membunuh berbagai satwa liar yang bermutasi dan menjadi lebih besar dari biasanya!

Menampilkan gameplay kerjasama lintas platform yang baru secara online, Dick Wilde 2 membawa kami ke sejumlah lokalsi baru yang telah terinfeksi oleh merebaknya tumpahan racun secara besar-besaran, menciptakan lumpur busuk yang telah mengubah hewan liar lokal menjadi yang paling darn-tootin ‘Makhluk ganas yang pernah dilihat oleh penduduk sungai.

Menghadapi tantangannya yang paling buruk, pembasmi luar biasa Dick Wilde, telah meminta bantuan dua murid magang yang siap untuk melawan racun mematikan dan penghuninya yang menjijikkan.

Orang ini mempunyai tugas untuk membersihkan rawa-rawa dengan semua senjata super-baru – dari senjata microwave hingga revolver buatan sendiri.

Harvey Elliott, CEO, PlayStack: “Kami sangat senang melihat kembalinya Dick Wilde dalam petualangan penuh rawa lainnya. Tim di Bolverk telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menyusun pengalaman baru ini dan mode kerjasama online yang baru memberikan permainan dimensi baru yang segar yang kami pikir akan disukai pemain. ”

Exit mobile version