Game Waifu Baru Dari Developer Honkai Impact 3rd, Genshin Impact!

Screenshot 2

Jika kalian penggemar anime dan game, sudah pasti kalian pernah memainkan sebuah game garapan miHoyo yaitu Honkai Impact 3rd. Ya, game yang berisikan anime Waifu yang imut ini sangat populer karena menampilkan karakter animu yang apik dengan grafik yang sangat mengesankan. Dan, ternyata pengembangnya yaitu miHoyo sedang mengembangkan game terbarunya yang bernama Genshin Impact.


Berbeda dengan Honkai Impact 3rd yang mengambil tema futuristik, Genshin Impact mengambil tema fantasy dimana pemain bisa menggunakan character yang bertarung dengan kekuatan sihir dan pedang. Kerennya lagi game ini dikabarkan  memiliki fitur Open World dimana pemain dapat berpetualang kemana pun mereka mau menikmati grafis yang mengagumkan dari game tersebut serta menjelajahi dunia penuh fantasy tersebut. Mengingat bahwa game ini diciptakan oleh developer yang sama dengan Honkai Impact 3rd, Sudah pasti karakter dan grafis dari game tersebut akan setara atau bahkan lebih daripada game yang sebelumnya.

Sama seperti Honkai Impact, Genshin impact adalah game Action RPG, dan dikabarkan akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, namun mereka akan mungkin akan segera mengeluarkan versi CBTnya segera, jika kamu tertarik dengan game tersebut, silahkan sign-up / pre-registrasi untuk mendapatkan info lanjut di Official website mereka.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game miHoyo, Genshin Impact, dan Artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version