Game Wild Hearts Buatan EA dan Koei Tecmo Siap Dirilis Tahun Depan

Wild Hearts

Game Wild Hearts – Kabar terbaru datang dari salah satu publisher ternama yaitu EA dan Koei Tecmo, akhirnya merilis game ber-genre hunting berjudul Wild Hearts. Seperti apa game-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Wild Hearts Hadirkan Gameplay Hunting Buatan EA dan Koei Tecmo

Game Wild Hearts nantinya akan bisa kamu mainkan di platform PC, PS5, dan Xbox Series X|S. Koei Tecmo mengatakan bahwa pengerjaan game ini membutuhkan waktu empat tahun. Jika kalian belum sempat melihat trailernya, kalian bisa melihat game trailer officialnya dibawah ini.

Mereka juga mengatakan bahwa nantinya akan menghadirkan fitur unique twist yang dimana kalian akan diberikan semacam teknologi untuk melumpuhkan beasts yang kalian lawan. Jika tidak ada perubahan jadwal, game ini akan dirilis pada tanggal 17 Febuari 2023.

Fitur Gameplay

Tampilan Game Wild Hearts

Terlihat dari video trailer diatas, game ini memberikan nuansa japanese style sebagai latar belakangnya. Itu bisa terlihat dari adanya pohon sakura, gerbang torii, dan beberapa environment pendukung lainnya.

Yosuke Hayasi, selaku executive VP Koei Tecmo mengatakan bahwa Wild Hearts ini tidak hanya sekedar menampilkan evolusi, infusi, dan ancaman nyata yang disebabkan oleh kemono. Tetapi mereka ingin membuat game dimana crafting bisa menjadi inti pengalaman bermain dan bisa mendefinisikan ulang apa yang di perlukan didalam game berburu beast.

Beliau juga menambahkan bahwa karakuri disini akan diberikan desain yang tepat agar cocok di dalam pertarungan. Yosuke Hayasi pun jug berharap semoga para pemain nantinya bisa menggunakan senjata mekanis yang sangat kuat untuk melawan para giant beast.

Sebagai informasi tambahan, kalian nantinya bisa memainkan game ini secara solo player, atau jika kalian tidak mempunyai jiwa solo player yang kuat, kalian juga bisa memainkan nya secara co-op dengan dua player lainnya. Ditambah lagi game ini mendukung sistem cross-play dengan platrofm yang lain.

Bantal Daging Monster Hunter untuk Rebahan yang Lebih Immersive

Merch Bantal Daging Monster Hunter

Berbicara tentang game bergenre hunting, tak lengkap rasanya jika tidak membicarakan Monster Hunter. Apakah kalian tau kalau Capcom pernah merilis merch bantal daging? Kalau kalian ingin tau info lengkapnya, kalian bisa baca artikelnya disini.

Itulah informasi mengenai Wild Hearts yang bisa penulis sajikan kepada kalian. Apakah kalian tertarik mencoba game ini tahun depan? Atau ada game yang lebih worth it untuk ditunggu di tahun depan? Silahkan sampaikan di kolom komentar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait berita atau artikel keren lainnya dari Ifan Frans. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version