Game Wonder Woman Diumumkan, Dikembangkan oleh Developer Shadow of Mordor

Screen Shot 2021 12 09 At 8.28.18 Pm.0

Monolith Productions, developer dari Shadow of Mordor dan Shadow of War, umumkan tengah kerjakan game Wonder Woman pada acara The Game Awards 2021. Sama seperti game-game mereka sebelumnya, Wonder Woman akan diterbitkan oleh Warner Bros.

Sayangnya di luar dari teaser singkat berdurasi 30 detik, tak ada cuplikan gameplay yang dibagikan oleh Monolith Productions akan proyek game superhero perdana mereka ini.

Menurut deskripsi resmi, Wonder Woman akan menjadi game single-player open-world menceritakan kisah Diana dalam menyatukan kedua keluarga Amazon dan manusia di dunia modern.

Sama seperti Shadow of Mordor, game akan usung sistem Nemesis dimana karaktermu akan membangun musuh bebuyutan dan teman loyal selama bermain. Sistem ini menjadi sistem paling unik dari gaming modern saat ini. Sangking uniknya, Monolith Productions telah membuat paten akan sistem ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Wonder Woman menjadi satu di antara banyak game DC yang tengah dikembangkan oleh studio milik WB Games. Suicide Squad: Kill the Justice League dan Gotham Knights menjadi dua yang telah dikonfirmasi sekarang dan kemungkinan masih banyak yang menyusul nantinya.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version