Game Wonder Woman Rekrut Developer God of War Ragnarok

Game Wonder Woman

Tahun 2021 lalu, WB Games sempat mengumumkan sejumlah projek terbaru yang tengah dikerjakan. Salah satunya yaitu adaptasi game dari superhero ternama yakni Wonder Woman. Kehadiran game saat ini masih cukup misterius lantaran informasi yang ada hanya sekedar trailer sinematis yang berdurasi cukup pendek.

Meski begitu, pastinya fans sudah tak sabar untuk melihat gameplay perdana yang sepertinya akan segera disajikan di masa mendatang. Terlebih, saat ini developer telah merekrut developer verteran dari game AAA terpopuler yakni God of War Ragnarok.

Veteran Developer God of War Ragnarok Tangani Game Wonder Woman

Pengembangan game Wonder Woman akan dibantu oleh veteran developer GoW Ragnarok

Terhitung mulai awal tahun 2023, Mila Pavlin baru saja bergabung dalam tim developer game Wonder Woman yang saat ini dikembangkan oleh Monolith Productions. Pavlin sendiri menduduki posisi sebagai Design Director UX, posisi yang sama saat dirinya bekerja di Santa Monica Studios.

Melalui akun Twitternya, Pavlin mengaku takjub dengan dedikasi tim dalam mengembangkan fitur aksesibilitas dalam game. Perlu diingatkan bahwa Pavlin sebelumnya juga terlibat dalam pengembangan fitur aksesibilitas dalam God of War Ragnarok yang mana mampu memenangkan piala The Game Awards dalam kategori Best Accesibility.

Dengan rekam jejak Pavlin yang cukup baik, sehingga dapat dikatakan bahwa pengembangan game berada di tangan profesional. Mudah-mudahan saja, kehadiran beliau mampu membuat game Wonder Woman meraih kesuksesan di kalangan para gamer maupun fans dari DC Comics.

Game Superhero DC Selanjutnya akan Terhubung dengan Semesta Film DCEU

Game Superhero DC

Game Wonder Woman nyatanya hanya salah satu dari sekian banyak projek lainnya yang kini tengah dikembangkan maupun siap rilis di WB Games. Beberapa diantaranya seperti game Suicide Squad: Kill The Justice League yang siap rilis beberapa bulan kedepan, dan juga sebagai penampilan terakhir dari mendiang Kevin Conroy dalam perannya sebagai karakter Batman.

Uniknya lagi, semenjak James Gunn menduduki sebagai CEO DC Studios, dirinya berencana untuk mengintegrasi seluruh semesta DC ke dalam satu multiverse. Dimana semua media baik film, serial TV bahkan video game akan saling terhubung satu sama lain.

Belum diketahui apakah hal tersebut juga akan mencakup dari game Wonder Woman, terlebih informasi mengenai game masih sangat minim. Sehingga untuk saat ini sepertinya fans hanya dapat bersabar untuk melihat langsung rencana dari sang CEO di masa mendatang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Game Superhero serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version