Game yang Dibuat dengan CryEngine, DECEIT Kini Bisa Kamu Mainkan Gratis di Steam

maxresdefault 1 2
Developer putuskan game ini jadi game free-to-play.

Developer dan Publisher Automaton baru saja mengumumkan bahwa game multiplayer first-person shooter, DECEIT menjadi game free-to-play.

Bagi kamu yang belum tahu, DECEIT adalah game multiplayer first-person shooter dimana kamu akan berperan sebagai orang yang terjebak di sebuah fasilitas antah berantah bersama lima player lain. Salah satu orang dari lima orang tersebut akan terinfeksi virus dan mampu berubah menjadi “Infected”. Mereka yang masih sehat harus mencari cara untuk bertahan hidup dan kabur dari fasilitas tersebut, sementara mereka yang telah berubah menjadi Infected wajib menginfeksi para player yang masih sehat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Akan terjadi beberapa pemadaman listrik di tiap sesi, saat listrik padam kamu wajib mencari power source untuk menyalakannya kembali. Pemadaman listrik bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Infected, karena mereka bisa melihat di dalam kegelapan. Hal ini membuat ia mampu menyerang player sehat yang ada di luar sana tanpa sepengetahuan mereka. Membuat atmosfir horror menyelimuti suasana permainan.

Bagi kamu yang tertarik memainkan game ini bisa langsung kunjungi laman resmi Steam-nya di sini.

Exit mobile version