11 Game yang Karakternya Terlalu Banyak Ngomong Kasar atau Ngegas

Game yang Karakternya Terlalu Banyak Ngomong Kasar

Game yang Karakternya Terlalu Banyak Ngomong Kasar – Dengan semakin berkembangnya video game, media hiburan ini menjadi semakin realistik serta semakin dewasa dari waktu ke waktu. Hal-hal seperti kekerasan dan penggunaan kata kasar sudah mulai biasa terjadi pada game sekarang.

Game yang Karakternya Terlalu Banyak Ngomong Kasar

Game yang Karakternya Terlalu Banyak Ngomong Kasar

Hanya saja beberapa game terlalu overkill dengan penggunaan kata kasar dalam dialog game. Hampir setiap menit, ada setidaknya satu kata kasar yang harus keluar dari salah satu orang yang ada di layar.

Game-game berikut merupakan contoh kecil dari banyak game dengan rating dewasa yang membawa mulut kotor karakter terlalu ekstrim. Beberapa bahkan terlihat seperti game yang seharusnya untuk anak kecil lewat visual kartunnya, tetapi realitanya mereka juga tak senggan-senggan membawa kosakata istimewa mereka secara konstan

Berikut ini adalah 11 game dengan jumlah kata kotor yang berlebihan.

1. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas

Franchise Grand Theft Auto sangatlah populer, dan salah satu pemicu popularitasnya itu ialah betapa tidak ‘nanggung’ game mengeksekusi kedewasaannya. Tak hanya kekerasan, game juga dipenuhi dengan penggunaan kata kasar khususnya dari deretan karater berkulit hitam yang ada di game.

Membuat game berlatar di dunia gangster juga rasanya akan kurang apabila tidak ada satu orang pun yang menyemburkan f-bomb dan n-word. Setiap menit, dan Rockstar tampaknya terlihat sangat have fun ketika menulis naskah game ini.

2. Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V

Satu lagi game GTA yang masuk dalam G-List berikut, kali ini ialah game kelima yang dirilis pada tahun 2013. Game kelima ini miliki 3 karakter utama dari latar belakang dan kebudayaan yang beda-beda juga, maka jumlah kata kasar yang dimiliki game juga akan 3 kali lipa lebih banyak dari seri sebelumnya.

Menurut beberapa sumber yang beredar, Grand Theft Auto V menggunakan f-bomb sebanyak 1018 kali, dan belum menghitung berbagai bahasa-bahasa bajak laut lain yang keluar dari mulut puluhan karakter di sepanjang cerita game.

3. South Park: The Stick of Truth

South Park: The Stick of Truth

Bagi kamu yang tidak mengenali South Park, kamu mungkin melihat game adaptasi ini sebagai game kartun untuk anak-anak. Namun realitanya ialah game RPG dari Obsidian Entertainment itu miliki penggunaan kata kasar yang tak kalah banyak dari game dewasa lain di List ini.

4. South Park: The Fractured But Whole

South Park: The Fractured But Whole

Sama seperti game pertama, South Park: The Fractured But Whole juga koleksi banyak kata kasar di sepanjang cerita game. Yang berbeda hanyalah tema dari yang awalnya dunia RPG ala Dungeons and Dragons, kini beralih menjadi dunia superhero.

5. Rogue Warrior

Rogue Warrior

Rogue Warrior dicap sebagai salah satu game terburuk sepanjang masa, namun perlahan game garapan Zombie Studio itu mulai populer di kalangan Youtuber gaming untuk satu alasan: karakter yang kamu mainkan terus semburkan berbagai kosakata bajak laut di tiap kali ia membunuh seseorang.

6. Scarface: The World Is Yours

Scarface: The World is yours

Game yang Karakternya Terlalu Banyak Ngomong Kasar lainnya ialah adaptasi dari film klasik tahun 1983 dengan judul yang sama, game Scarface: The World Is Yours hadir pada tahun 2006 oleh Radical Entertainment.

Melihat film yang diadaptasi juga dikenal sebagai film dengan jumlah omong kasar terbanyak, maka wajar apabila game adaptasinya melakukan hal serupa dan mereplika mulut bajak lautnya ke format baru.

7. The House of The Dead : Overkill

The House of the Dead: Overkill

Game ketika House of the Dead ini tak hanya penuh dengan komedi film b-horror, tetapi juga penuh dengan kata kasar yang keluar begitu mudah. Menariknya mayoritas kata kasar itu keluar dari satu karakter yaitu Isaac Washington yang tampaknya dibuat sebagai referensi Samuel L. Jackson.

House of the Dead: Overkill sempat menjadi game dengan ucapan “ngegas” terbanyak di masanya sebelum disusul oleh game-game lain di list ini.

8. Conker’s Bad Fur Day

Conker’s Bad Fur Day

Di balik visual imut dan karakter furry yang bikin kamu “solid”, Conker’s Bad Fur Day ternyata ialah game dewasa dari Nintendo. Game ini tak hanya menyimpan banyak referensi pop culture, tetapi juga banyak menyimpan lelucon dewasa dan juga karakter-karakternya tak senggan untuk mengucap kata kasar.

Meski disensor, melihat game semacam ini penuh dengan kata kasar membuat terkejut gamer di masanya. Ini masih jauh sebelum kartun Adult Swim atau channel kartun dewasa lainnya menjadi mainstream.

9. Prototype 2

Prototype 2

Di Prototype 2, kamu bermain sebagai karakter baru yatu James Heller. Berbeda dengan Mercer yang santai tapi edgy, James Heller menjadi stereotip karakter kulit hitam di media Holywood.

Tak hanya selalu energetik, tetapi ia juga terus ngegas di setiap situasi yang di luar batas nalar sedikit.

10. Mafia II

Mafia II

Mafia II sempat memegang rekor dunia untuk game dengan penggunaan kata kasar terbanyak mengalahkan House of the Dead. Tetapi lagi-lagi ia tersusul dengan kumpulan game-game baru yang keluar saat ini.

Namun tetap saja, kamu akan dibuat sadar akan betapa seringnya tiap karakter mengucapkan kosakata bajak laut, atau mungkin bisa dibilang kosakata ‘mafia’ pada konteks satu ini.

11. High on Life

High on Life

High on Life ialah game kreasi dari Justin Roiland, pria yang dikenal akan Rick and Morty. Apabila kamu pernah menonton acara kartun dewasa tersebut, maka kamu tahu pasti jika salah satu komedi khas dari Roiland ialah dialog berisik yang penuh kata kasar.

Karaktermu memang bisu di game ini, tetapi yang lainnya mulai dari saudarimu, alien yang tinggal di rumahmu, hingga senjatamu berbicara nonstop dan hampir setiap menit mereka harus ucapkan setidaknya satu kata kasar. Namun memang disitu lah komedi edgy khas dari Roiland, yang mungkin seperti Rick and Morty, hanya orang dengan IQ tinggi yang mampu mengonsumsinya.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya dan G-List beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version