Game yang Terinspirasi dari Dark Souls Series, The Surge Tunjukkan Trailer Terbarunya

the surge 4
When Dark Souls meets Sci-fi.

Apa jadinya jika Dark Souls series dibuat versi sci-finya? Itulah penjelasan singkat dari game buatan Deck13 Interactive, The Surge. Melalui channel YouTube resminya, Focus Home Interactive baru saja merilis trailer terbaru dari The Surge yang menunjukkan pertarungan sengit antara manusia dan robot.

 

Berbeda dari Dark Souls series yang mengharuskanmu melawan undead sebagai musuhmu, kamu akan melawan robot-robot canggih, dan rekan kerjamu di game yang dipublish oleh Focus Home Interactive ini.

 

Kamu akan memainkan Warren, seorang pekerja di sebuah pabrik yang tiba-tiba saja terkena musibah aneh. Beberapa exosuit yang dipakai rekan kerjanya mengalami malfungsi dan mengendalikan para rekan kerjanya. Tidak hanya itu saja, para robot dan artificial intelligence lain tiba-tiba saja ingin membunuh Warren. Situasi ini mau tidak mau membuat Warren harus mencari tahu apa yang menjadi penyebab kejadian ini.

Game yang terinspirasi dari seri Dark Souls ini akan segera dirilis untuk PlayStation 4, PC, dan Xbox One pada tanggal 16 Mei 2017 nanti.

Source: The Surge Official Website

Exit mobile version