Game yang Terinspirasi Red Dead Redemption, Wild West Online Siap Keluar dari Early Access

in ,
Sebentar lagi kamu bisa menikmati game ala koboi ini.

Sejak diumumkan dan disebut sebagai “clone” dari Red Dead Redemption milik Rockstar namun dalam bentuk MMO. 612 Games kian kembangkan game buatannya Wild West Online ke arah yang lebih baik meski saat ini masih dalam tahap Early Access. Hal ini terbukti dengan semakin dekat waktu perilisan gamenya.

Menurut press releasenya, Wild West Online akan tinggalkan masa Early Accessnya tanggal 10 Mei 2018 di Steam. Berkat masa Early Access yang mereka laksanakan, 612 Games akhirnya bisa mengimplementasikan elemen yang diminta oleh para komunitas yang telah mencoba gamenya.

https://www.youtube.com/watch?v=5W13RMPEdxI


Beberapa elemen yang mereka tambahkan di antaranya adalah public PvP event yang terjadi secara acak di tengah kota atau sebuah area. Aktifitas seperti mining dan farming beserta quest dan misi PvE juga semakin ditingkatkan. Bagi kamu yang telah membeli versi Early Accessnya saat ini, maka kamu akan diberikan Steam key saat gamenya dirilis di Steam nanti. Tidak hanya itu saja, kamu juga akan mendapatkan beberapa item kosmetik eksklusif dan akses ke gamenya 48 jam lebih awal juga akan diberikan padamu.

Bagi kamu yang mungkin ketinggalan informasi, Wild West Online  merupakan game open-world MMO di mana kamu akan berperan sebagai koboi. Kamu bisa memilih menjadi sheriff atau outlaw alias penjahat dalam game ini. Terdapat event layaknya game MMO pada umumnya, seperti PvP maupun PvE. Hal yang membuatnya menarik adalah, jalanmu untuk memilih menjadi pembela kebenaran maupun menjadi penjahat tidak akan dikekang dan dibatasi. Kamu bebas untuk memilih kubu manapun.

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Your email address will not be published.