Game Yoko Taro, SINoALICE Tetapkan Tanggal Rilis dan Kolaborasinya dengan NieR: Automata

image003 5
Game baru Yoko Taro dapatkan tanggal rilis dan kolaborasi bersama NieR.

Setelah resmi lakukan masa pra-registrasi, game mobile teranyar dari Yoko Taro, Sutradara dari NieR: Automata yang dibuat bersama Square-Enix dan Pokelabo dan dipublish oleh Nexon Korea akhirnya resmi tetapkan tanggal rilisnya.

https://youtu.be/DGFr3xa8ORg


Melalui interview resminya, Yoko Taro menjelaskan bahwa SINoALICE akan lakukan kolaborasi bersama NieR: Automata, salah satu karyanya yang sempat gemparkan industri video game. Sayangnya, belum ada kejelasan seperti apa kolaborasinya nanti selain kehadiran 2B dan 9S.

Selain informasi tersebut, Nexon juga umumkan bahwa SINoALICE akan dirilis tanggal 18 Juli 2019 mendatang untuk Android dan iOS.



Hingga saat ini, tercatat lebih dari satu juta player yang telah melakukan pra-registrasi SINoALICE, berikan hadiah yang dijanjikan bagi mereka yang ikut berpartisipasi.

Bagi kamu yang belum tahu, SINoALICE akan menceritakan kembali dongeng seperti Cinderella, Pinokio, Putri Salju, dan dongeng klasik lain dalam sebuah dunia fantasy. Kamu akan melewati berbagai kisah bersama para hero untuk melawan makhluk jahat demi menyelamatkan para pencerita atau kreator dongeng aslinya.

Baca terus tentang SINoALICE agar kamu tahu apa saja yang Yoko Taro tawarkan dalam game teranyarnya tersebut. Kamu yang tak ingin ketinggalan masa pra-registrasi bisa melakukannya melalui website resminya atau laman google play untuk dapatkan in-game item bonus.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version