Game Yu-Gi-Oh Master Duel Dibikin Rusak oleh Duelist Ini karena Fusion Monster Sebanyak 107 Monster

Yu-Gi-Oh Master Duel Fusion Monster

Antusias gamer bermain game Yu-Gi-Oh Master Duel masih tinggi hingga saat ini. Banyak para pemain atau Duelist bersaing satu sama lain menjadi yang terbaik dengan Deck andalan mereka. Sudah ada banyak momen-momen menarik terjadi oleh Duelist dalam game. Salah satunya adalah Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel ini berhasil membuat game-nya rusak karena melakukan Fusion Monster sebanyak 107 kartu Monster.

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Game Yu-Gi-Oh Master Duel Rusak karena Duelist Melakukan Fusion 107 Monster

Game Yu-Gi-Oh Master Duel Dibikin Rusak oleh Duelist Ini karena Fusion Monster Sebanyak 107 Monster 7

Seorang Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel melakukan sesuatu yang tidak terduga. Dia berhasil membuat game Yu-Gi-Oh Master Duel menjadi rusak dan tidak bisa melanjutkan permainan kartu dalam sebuah duel bersama temannya.

Hal ini disebabkan karena dia melakukan Fusion Monster sebanyak 107 kartu Monster, baik kartu miliknya dan juga kartu dari lawan. Dia mencoba untuk memanggil Monster Chimeratech Overdragon dengan menggunakan Fusion 107 kartu Monster tersebut.

Penjelasan Detil Bagaimana Game-nya Bisa Rusak

Game Yu-Gi-Oh Master Duel Dibikin Rusak oleh Duelist Ini karena Fusion Monster Sebanyak 107 Monster 8

Berdasarkan penjelasan dari pemain, dia menggunakan deck yang penuh dengan kartu monster Light-Machine tanpa ada kartu Spell. Sementara temannya, hampir seluruh kartu di deck dia menggunakan tipe kartu monster Machine dengan beberapa kartu Magic.

Lalu temannya menggunakan kartu “Exchange” dimana setiap pemain memperlihatkan kartu yang ada di tangannya. Masing-masing pemain dapat mengambil 1 kartu dari tangan lawannya ke tangannya. Dari pihak lawan kemudian melakukan proses berulang dari efek kartu tersebut berkat Magician of Faith yang memiliki efek pada saat Flip dapat mengambil kartu Spell yang ada di Graveyard. Proses tersebut dilakukan berulang kali.

Setelah proses dilakukan berulang kali, Duelist ini memiliki hampir semua monster temannya di tangan, namun temannya menggunakan kartu Monster bernama Machina Cannon membuat monster yang ada ditangannya (termasuk kartu yang dia ambil sebelumnya) dikirim ke Graveyard.

Fusion Monster dengan Menggunakan 107 Kartu Monster

Game Yu-Gi-Oh Master Duel Dibikin Rusak oleh Duelist Ini karena Fusion Monster Sebanyak 107 Monster 9

Dengan memanfaatkan kondisi tersebut, dia melakukan Fusion seluruh monster yang dia miliki di tangan, Deck dan juga di Graveyard untuk memanggil Monster Chimeratech Overdragon. Duelist ini menggunakan kartu Monster Cyber Dragon Core untuk mencari kartu Spell Cybernetic Fusion Support dan ditambah dengan Power Bond untuk melakukan Fusion Monster tersebut.

Setelah proses panjang dalam game, dia memanggil Monster Chimeratech Overdragon dari hasil Fusion Monster sebanyak 107 kartu Monster. Namun tiba-tiba, kartu tersebut hancur beserta spell Power Bond (proses Chain) yang ada di Field. Kemudian dilanjutkan dimana dia keluar dari match begitu saja tanpa ada kejelasan pasti.

Game Yu-Gi-Oh Master Duel Dibikin Rusak oleh Duelist Ini karena Fusion Monster Sebanyak 107 Monster 10

Kejadian Fusion Monster sebanyak 107 kartu Monster bisa dipastikan game Yu-Gi-Oh Master Duel menjadi rusak karena terlalu banyak kode efek yang diproses saat itu. Membuat game-nya pun tidak merespon dan keluar begitu saja.

Kalian bisa lihat match Duelist ini bersama temannya dari video Youtube di bawah ini.

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Ini Berhasil Menang dengan Total Attack Monster Lebih dari 99999999

Game Yu-Gi-Oh Master Duel Dibikin Rusak oleh Duelist Ini karena Fusion Monster Sebanyak 107 Monster 11

Tidak hanya ini kejadian menarik dari Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel. Sebelumnya seorang Duelist berhasil memenangkan match dengan total Attack Monster miliknya lebih dari 99999999. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai seorang Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel berhasil membuat game-nya rusak karena melakukan Fusion Monster sebanyak 107 kartu Monster. Kejadian menarik apa lagi yang ada dari pemain Yu-Gi-Oh Master Duel?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version