Game Zombie Eksklusif PS4, Days Gone Kembali Ditunda

days gone screen 03 horde ps4 us 13jun16
Mereka menunda perilisannya lagi.

Menjadi salah satu game zombie dengan jalan cerita yang menarik, Days Gone merupakan salah satu game eksklusif PlayStation 4 yang keberadaannya ditunggu oleh banyak orang. Sayangnya, sepertinya kamu harus menunggunya lebih lama lagi dari tanggal rilis yang telah ditentukan.


Sony Interactive Entertainment dan SIE Bend Studio umumkan bahwa game zombie mereka, Days Gone akan ditunda perilisannya hingga tanggal 26 April 2019 mendatang dari tanggal rilis sebelumnya pada tanggal 22 Februari 2019. Penundaan tersebut disebabkan karena banyaknya game yang dirilis pada bulan itu.

Bagi kamu yang belum tahu, beberapa judul besar seperti Anthem, Crackdown 3, hingga Metro Exodus akan dirilis pada bulan Februari 2019 mendatang. Belum termasuk Dead or Alive 6 dan game besar lain.

Selain untuk keluar dari kompetisi yang ada, waktu yang cukup singkat tersebut akan digunakan oleh SIE Bend Studio untuk memoles gamenya agar lebih baik lagi.

Days Gone akan dirilis tanggal 26 April 2019 mendatang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Kamu bisa membaca berita terkait gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version