Gamebrott Tengah Siapkan Tim E-Sport, Siap Rajai E-Sport Lokal

Cover

Banyaknya pihak non-gamers yang mulai terjun kedalam dunia E-Sport atas dasar penyesuaian terhadap generasi millenial membuktikan bahwa penerimaan terhadap layar olahraga gaming serta atlit gamer lebih cerah masa depannya. Hal tersebut juga memotivasi Gamebrott untuk merilis Tim E-Sport mereka sendiri, dengan line up player yang memiliki background serta skill yang menjanjikan.

Pemilihan yang serius serta penuh pertimbangan awalnya membuat tim sedikit bimbang mengenai game apa yang perlu di geluti. Salah satu player ada yang berbakat dan memiliki keseharian bermain AOV, Mobile Legend, PUBG Mobile, bahkan ada salah satu dari mereka yang sudah ahli dalam Tinder Apex Legends, namun menilai prospek kedepannya akhirnya pilihan Hago menjadi yang paling utama.

Filosofi Nama serta Roster Sementara

Foto Alexa Cengok

Pemilihian nama “GEMES” atau Gamebrott Esport sendiri didasari atas filosofi tiap player yang ulet, pekerja keras, dan juga menggemaskan. Awal penentuan sebenarnya kami berencana menamainya dengan “NAG Gemes” alias Naga Gamebrott Esport namun karena dirasa terlalu ALAY sulit diingat dan tak cocok menjadi brand akhirnya kami memilih GEMES.

Silahkan beli DLC seharga $10 untuk membuka dua karakter eksklusif kita

Sementara ini ada 3 pria kasual (dibaca: gembel) yang nantinya akan mengisi roster GEMES sendiri terdiri dari Dimas  “Dimmut” Prayoga,  Jason “Jess Terbatas” Yong, Kusumo “Lil Adjie” Aji, yang masing-masing dari mereka memang sudah pernah menggeluti E-Sport selama mereka hidup.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apa Yang Bisa Kalian Lakukan?

Karena keterbatasan Roster yang ada kami sendiri berencana melakukan perekrutan massal untuk menjaring bakat-bakat player E-Sport muda (skip kalo ketuaan) yang memiliki prospek serta masa depan cerah. Syarat pertama yang pasti tentunya wajib berumur minimal 5 tahun (dibawah itu gak bisa diajak ngobrol) dan maksimal 27, syarat kedua adalah tentunya wajib memiliki kesibukan diluar tim ini (tidak menerima nolep), Bayar 10$, terakhir tentunya wajib fasih dan mampu menginstall aplikasi Hago.

Target kedepannya “GEMES” sendiri akan segera bertarung dan menjuarai turnamen lokal terlebih dahulu serta mencari sponsor yang tega memberikan support dalam bentuk apapun. Go International (HAGO World Championship) sendiri menjadi target akhir GEMES kedepannya sehingga bisa mengharumkan nama bangsa serta negara.

Jika kalian tertarik untuk join kalian bisa langsung PM ke Fanspage Facebook Gamebrott untuk kepastiannya, dengan sebelumnya menuliskan nama asli, umur, tanggal berapa kalian membaca berita ini!.


Jangan lupa baca berita gamebrott lain perihal e-sport di link ini, kalau kalian ingin membaca tulisan saya yang lainnya kalian juga bisa memebacanya disini.

Exit mobile version