Gamecom 2020 Umumkan Line Up Perusahaan yang Akan Hadir!

gamescom2

Gamecom dikenal sebagai salah satu even pameran game yang cukup terkenal di dunia. Banyak perusahaan-perusahaan besar di industri game. Event ini sendiri dijalankan oleh Verband der deutschen Games-Branche (English: Association of the German video game industry). Tidak heran tempatnya sering mengambil di negara Jerman.

Event organizer dari Gamescom 2020 telah mengumumkan beberapa peserta pamerannya. Namun, kemungkinan masih ada daftar lainnya. Gamescom di rencanakan pada tanggan 25 agustus sampai tanggal 29 agustus di Koelnmesse, Cologne. Jerman.

Adapun daftar peserta pameran yang telah mengkonfirmasi sebagai berikut:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Penyelenggaraanya akan dilakukan beberapa bulan lagi. Harapannya agar acara ini tidak batal karena ada isu virus corona. Sebagaimana kita ketahui beberapa acara yang berhubungan dengan game batal dilakukan karena adanya isu virus corona.

Sumber: Gematsu

Exit mobile version