Gamecom Team Rilis Soundtrack Pertama Parakacuk

Gamecom Team Rilis Soundtrack Pertama Parakacuk

Gamecom Team Rilis Soundtrack Pertama Parakacuk

Meskipun diundur perilisannya hingga tahun 2022, developer game Indonesia Parakacuk tetap memberikan update perkembangan dari gamenya tersebut. Hal ini dilakukan oleh Gamecom Team melalui media sosial mereka baik itu Instagram, Twitter maupun YouTube. Nah, baru-baru ini, mereka mengumumkan soundtrack pertama dari game Parakacuk yang berjudul The Truth.

The Truth sendiri merupakan lagu bergenre rock yang telah dirilis di Joox, iTunes, Spotify dan YouTube. Tidak hanya itu, sang developer juga menyiapkan dua versi lagu tersebut yaitu dalam bahasa inggris dan bahasa Indonesia.

Soundtrack Orisinil Parakacuk – The Truth versi bahasa Indonesia

Sesuai dengan tema anak sekolahan, lagu tersebut berisikan keluh kesah anak SMA pada umumya. Liriknya pun dipenuhi dengan kata-kata kasar khususnya dalam bahasa Indonesianya.

Gamecom Team sendiri berencana untuk merilis satu album khusus untuk soundtrack game Parakacuk saat perilisannya nanti. Dengan banyaknya hal yang harus digarap sebelum game tersebut dirilis, tidak mengherankan Gamecom Team memilih untuk mengundur perilisannya ke tahun depan. Gamecom Team sendiri juga cukup disibukkan pada tahun 2021 ini dengan projek game mereka lainnya yaitu A Day Without Me dan Babol the Walking Box.

Soundtrack Orisinil Parakacuk – The Truth versi bahasa Inggris

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran game Indonesia. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version