Gameplay 12 Menit Versi PC di Resolusi Native 4K Final Fantasy XV Sangat Menawan; Tabata Konfirmasikan Mod Support Versi PC

maxresdefault 8
Square-Enix pamerkan seperti apa gameplay versi high-end Final Fantasy XV.

Pengumuman versi PC, smartphone, hingga “godaan” akan hadirnya versi Nintendo Switch-nya sepertinya tidak menghentikan Square-Enix untuk terus memberikan informasi mengenai Final Fantasy XV di Gamescom. Kali ini mereka berikan gameplay versi PC di resolusi native 4K.

Video gameplay 12 menit yang diunggah oleh user YouTube Just Another Gaming Site di bawah tunjukkan bagaimana penampakan versi PC Final Fantasy XV yang disebut-sebut sebagai versi high end dari gamenya. Kamu bisa melihat bagaimana tampilan visualnya yang sangat menawan saat versi PC-nya dirilis tahun depan.



Selain itu, Hajime Tabata selaku Sutradara juga menambahkan bahwa Square-Enix saat ini sedang menambahkan fitur mod resmi dari versi PCnya seperti yang dilansir dari RockPaperShotgun. Tim developer saat ini belum menyelesaikannya dan kita tidak akan tahu apakah mod support ini akan dirilis bersamaan dengan gamenya atau setelah gamenya dirilis tahun depan.

Exit mobile version