Gameplay 14 Menit The Medium Berikut Unjuk Dua Dunia dari Mata Indigo

in , ,
Themedium Keyart 4k Nologo
Game horror yang satu ini memang cukup unik.

Tak seperti genre horror pada umumnya yang lebih eksplisit dengan suntikkan elemen seram dan takut menggunakan makhluk seram. Genre psychological horror miliki pendekatan yang berbeda untuk membuat para playernya takut “dari dalam”. Mulai dari nuansa tempat yang seram tanpa adanya penampakan, hingga tentunya langsung pergi ke dunia astral. Salah satunya adalah The Medium yang akan dirilis bulan ini.

Sesuai judulnya, The Medium menceritakan seorang medium atau indigo yang mampu melihat dua dunia dalam satu dimensi. Player akan diajak untuk menguak misteri di balik resort komunis dengan berbagai puzzle dan tentunya arwah gentayangan sembari mengeksplorasi dua dunia yang berbeda.

The Medium pertamakali diumumkan pada awal bulan Mei 2020 silam, dan sejak saat itu updatenya terus berlanjut hingga akhir November 2020. Kali ini, Bloober Team selaku developer mengajak kita untuk melihat bagaimana penampakan dua dunia yang harus dieksplorasi oleh tokoh utama gamenya tersebut melalui gameplay teranyarnya.

Bloober Team baru saja merilis video gameplay 14 menit dari game third person psychological horror, The Medium. Mereka menunjukkan apa saja yang akan dilewati player dalam dua dunia.

Mulai dari bagaimana ia bisa merasakan resonansi energi yang tersimpan dalam sebuah sepatu, hingga tentunya bertemu makhluk dari dunia astral. Semua disajikan dalam satu layar yang dipotong menjadi dua, antara nyata dan astral.

The Medium rencananya akan dirilis tanggal 28 Januari 2021 di PC via Steam dan Xbox Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang The Medium atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.