Gameplay 20 Menit Pertama dari Call of Duty Modern Warfare Berikut Nampak Seperti Film

Call of Duty Modern Warfare 2019 1
Mereka kembali!

Hanya dalam hitungan jam saja Call of Duty: Modern Warfare akhirnya dirilis. Sayangnya, hingga saat ini belum ada satupun video gameplay dari mode singleplayernya yang dilepas ke publik selain cuplikan cutscenenya. Namun hal tersebut akan berbeda mulai detik ini, karena Activision dan Infinity Ward dengan bangga memamerkan bahwa mode andalan yang menjadi ciri khas franchisenya akhirnya kembali.

Disclaimer: Video di bawah adalah spoiler bagian gamenya, jangan ditonton jika kamu tak ingin melewatkan keseruan misinya.


Melalui video yang diunggah IGN di atas dan di bawah, Activision dan Infinity Ward tunjukkan betapa menyeramkannya peperangan yang ada di Call of Duty: Modern Warfare. Sama seperti ciri khas franchisenya, kamu akan memerankan berbagai karakter mulai dari Alex, Sersan Kyle, sampai akhirnya bertemu dengan Captain Price. Beberapa drama perang dan sebuah tragedi yang memilukan di mana mereka tak bisa berbuat apapun ditunjukkan. Buatmu terenyuh jika kamu masih miliki sisi kemanusiaan.



Gameplay lain tunjukkan bagaimana tim Bravo yang dipimpin oleh Captain Price menyergap sebuah rumah. Video berjudul “Clean House” tersebut akan paksamu bertindak cepat dalam aksi penyergapan. Menentukan siapa yang harus kamu lumpuhkan dan tidak. Berikan adrenalin tersendiri karena kamu takkan tahu siapa yang benar-benar harus diselamatkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Call of Duty: Modern Warfare akan dirilis hari ini, tanggal 25 Oktober jam 8:00 WIB di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua sepak terjang gamenya melalui link berikut.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version