Gameplay Age of Empires IV Realisasikan Peperangan yang Semakin Epik

in ,
Salah satu game yang wajib ditunggu bagi para fansnya.

Setelah bungkam selama dua tahun dan sempat dapatkan berbagai spekulasi dan godaan bahwa Age of Empires IV akan dipamerkan di X019. Microsoft dan Relic Entertainment akhirnya memamerkan apa yang telah mereka capai untuk salah satu sekuel game real time strategy/RTS legendaris mereka, Age of Empires IV.


Dalam event tahunan Microsoft, X019 mereka akhirnya menunjukkan bagaimana pre-alpha gameplay trailer Age of Empires IV. Hal pertama yang paling kentara adalah tampilan visualnya yang kini terlihat jauh lebih spektakuler dibandingkan Age of Empires III. Mereka menggunakan 3D dengan jarak pandang bird-eye view yang lebih luas.

Tampilan dan pengaturan kamera berimbas pada bagaimana Microsoft dan Relic Entertainment berhasil bawa perubahan dari nuansa peperangan. Beberapa peperangan dan barisan pasukan kini terlihat semakin epik. Seolah kamu sedang melihat adegan sinematik film yang sangat memanjakan mata. Animasi hancurnya bangunan, cahaya, warna, dan beberapa efeknya juga terlihat semakin pas dan jauh lebih baik dari iterasi sebelumnya. Tunjukkan kemampuan dan pengalaman selama bertahun-tahun dari developer Company of Heroes tersebut dalam meracik Age of Empires IV. Mereka dibantu oleh Age of Empires Studio yang kini dikonfirmasikan oleh Microsoft sebagai World’s Edge.

Sayangnya, hingga detik ini Microsoft masih enggan memberikan tanggal rilisnya sama sekali. Mereka hanya bisa mengkonfirmasikan bahwa gamenya akan dirilis di PC via Steam dan Microsoft Windows Store. Kamu juga bisa bantu mereka dalam development gamenya dengan mendaftarkan diri melalui link berikut. Tetaplah bersama kami untuk berita terbaru tentang Age of Empires IV.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.