Gameplay Alpha Battlefield 2042 Bocor Lagi

Bf2042 Gameplay
Player nakal berikut tidak kapok untuk bagikan gameplaynya.

Battlefield 2042 memang masih cukup miliki banyak waktu sebelum gamenya dirilis, namun saat ini mereka tengah gelar playtest bagi mereka yang diundang secara eksklusif untuk memainkannya lebih dulu.

Versi yang dicoba oleh player tersebut adalah pre-alpha, dimana semuanya telah rampung dan tinggal memolesnya menjadi lebih oke. Mereka dilarang keras membagikan gameplaynya karena bisa saja publik menghakiminya sebelum gamenya dirilis dan tak jadi membelinya.

Meskipun demikian, masih banyak player nakal yang berani membocorkan gameplay Battlefield 2042. Salah satunya adalah video yang diunggah oleh YouTuber di bawah.

https://www.youtube.com/watch?v=3vWRNf7VkJo

Sama seperti video gameplay sebelumnya yang telah dihapus EA, video tersebut tunjukkan versi pre-alpha gamenya namun dengan kualitas yang lebih baik. Terlihat bahwa semua gambar sangat jelas dengan beberapa wilayah hijau dan bagiannya di mana player bisa melakukan respawn.

Gameplay tersebut juga tunjukkan bagaimana Frostbite Engine kini juga bisa digunakan untuk mendesain map yang jauh lebih luas jika dibandingkan seri Battlefield sebelumnya.

Tentu saja kami menyarankanmu untuk segera menontonnya sebelum kembali dihapus oleh EA. Publisher asal Amerika Serikat tersebut juga mengaku bahwa mereka akan banned semua player yang membocorkan gameplay Battlefield 2042 sebelum masa beta dimulai.

Battlefield 2042 rencananya akan dirilis tanggal 22 Oktober 2021 mendatang di PC dan console. Versi PlayStation 4 dan Xbox One hanya akan mendukung pertempuran maksimal hingga 64 player seperti seri sebelumnya, namun versi PlayStation 5 dan Xbox Series akan miliki fitur yang sama dengan versi PC yakni maksimal 128 player dalam setiap pertandingan di mode tertentu.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield 2042, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version