Gameplay Assassin’s Creed Jade Bocor di Internet

Gameplay Assassin's Creed Jade Bocor Di Internet

Gameplay Assassin’s Creed Jade Bocor – Pasar mobile sudah menjadi salah satu target pasar yang sangat menarik di kalangan developer maupun publisher besar. Bukan hal yang mengherankan memang, karena jaman sekarang HP sudah lebih murah dan performanya cukup meyakinkan untuk bermain game berat, sehingga dapat menjangkau pasar yang lebih luas dan otomatis bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

Ubisoft juga tentunya tidak mau ketinggalan, setelah salah satu franchise nya yaitu Assassin’s Creed, berhasil di pasar triple A konsol dan PC, kali ini mereka berniat untuk memperluas sayapnya ke pasar mobile. Salah satu jalannya? Mengumumkan Assassin’s Creed Jade yang akan berfokus ke sejarah China.

Gameplay Assassin’s Creed Jade Bocor

Baru – baru ini muncul sebuah informasi baru terkait AC Jade, dimana muncul bocoran gameplay berdurasi 2 menit lebih di forum Reddit yang menunjukkan karakter playable serta mekanisme pertarungannya. Secara singkat, game ini menceritakan karakter kita yang bernama Dengling Bai di tembok raksasa Cina dalam mengusir invasi suku Xiongnu di salah satu desa yang bernama Yonging Village.

Bocoran Gameplay

Salah satu hal yang harus diakui di bocoran gameplay Assassin’s Creed Jade ini adalah grafis yang diusung sangatlah baik untuk kualitas game mobile lainnya, walaupun sepertinya game ini hanya akan bisa dimainkan pada HP flagship terbaru. Namun, nampak sekali game ini jauh dari kata selesai, dimulai dari physics-nya yang agak buruk terutama saat karakter kita berjalan di tali, sampai karakter di cutscene yang masih belum diisi oleh para voice actor.

Level Karakter dan Musuh yang Dihadapi Cukup Tinggi

What?? Levelnya 40???

Uniknya, karakter yang dimainkan ini sudah mencapai level 40 padahal banyak sekali pop-up tutorial yang muncul di layar. Tentu saja ini membingungkan, apakah memang karena masih tahap closed-beta makanya level karakternya dinaikkan agar para partisipan bisa langsung mencoba gameplay-nya, atau ini hanya tahap awal saja dan nanti akan ada sebuah momen dimana karakter kita akan diulang senjata serta levelnya.

So, bagaimana dengan kalian? Apakah dengan bocornya gameplay Assassin’s Creed Jade ini menarik kalian untuk memainkannya di smartphone? Atau belum cukup tertarik untuk memainkannya? Ayo berikan pendapat kalian.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameAssassin’s Creed,  atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version