Ubisoft Forward 2023 — Gameplay Assassin’s Creed Mirage Baru Unjuk Misi Dalam Game

Assassin's Creed Mirage

Gameplay Assassin’s Creed – Sudah tak perlu dipungkiri lagi bahwa seri Assassin’s Creed sudah menjadi game andalan bagi Ubisoft. Hampir setiap tahunnya developer merilis game baru yang terus menuai kesuksesan.

Beberapa waktu lalu Ubisoft juga sempat mengumumkan game terkini yang bertajuk Assassin’s Creed Mirage. Melalui Ubisoft Forward 2023, game baru saja unjuk penampilan gameplay melalui salah satu misi di dalam game.

Gameplay Assassin’s Creed Mirage Baru Dipamerkan di Ubisoft Forward 2023

Video Gameplay Baru Dipamerkan dalam Ubisoft Forward 2023

Dalam penyelenggaraan tersebut, banyak dibagikan detail terbaru mengenai game Assassin’s Creed Mirage. Event merilis story trailer baru sekaligus unjuk video gameplay melalui salah satu misi di dalam game.

Kali ini, aspek utama dalam game memang kembali seperti awal kejayaan Assassin’s Creed yang mengutamakan elemen stealth dan assassination. Selain hidden blade sebagai senjata utama ikonis, karakter utama bernama Basim juga memiliki kemampuan lainnya seperti bom asap, eagle vision, bahkan senjata jarak jauh seperti blow dart.

Mekanisme misi juga cukup similiar dengan game terdahulunya. Dimana pemain akan diberikan informasi mengenai target yang akan dibunuh. Uniknya, pemain juga diberikan kebebasan untuk menjalankan misi dengan berbagai jalur yang dapat dipilih.

Game akan Dibekali dengan Visual Filter seperti Seri Pertama

Game akan dibekali dengan Visual Filter seperti Game Pertama

Kehadiran game terbaru ini sepertinya memang dimaksud untuk menyajikan elemen nostalgia bagi fans lama. Selain dengan mekanisme gameplay yang disajikan seperti game terdahulunya, developer juga memberikan opsi filter lawas agar game terlihat seperti Assassin’s Creed pertama yang rilis tahun 2007 lalu.

Antusias para fans memang sudah mulai timbul semenjak trailer ditampilkan melalui PlayStation Showcase 2023 lalu. Developer pun juga memberikan pengumuman lebih lanjut bahwa game tidak akan hadir di Steam. Melainkan hanya tersedia melalui Epic Games Store atau Ubisoft Connect.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Assassin’s Creed Mirage serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version