Ubisoft Forward 2023 — Gameplay Avatar Frontiers of Pandora Pamerkan Banyak Detail Baru

Gameplay Avatar Frontiers Of Pandora

Gameplay Avatar Frontiers Of Pandora

Terlepas dari filmnya mendapatkan respon yang campur aduk, seri film Avatar besutan James Cameron saat ini dinobatkan sebagai salah satu film tersukses sepanjang sejarah. Kehadiran dunia yang unik dengan narasi cerita yang menarik menjadi alasan film mendapat kepopuleran besar, bahkan hingga merambat ke ranah video game.

Berkolaborasi dengan Ubisoft, petualangan suku Na’vi kini diadaptasi menjadi sebuah video game open world first person bertajuk Avatar Frontiers of Pandora. Dimana game juga baru saja pamerkan gameplay perdana melalui event Ubisoft Forward 2023.

Video Gameplay Avatar Frontiers of Pandora Berikan Detail Narasi Cerita

Video Gameplay Avatar Frontiers of Pandora Berikan Detail Narasi Cerita

Melalui penyelenggaraan Ubisoft Forward 2023, Avatar Frontiers of Pandora resmi merilis penampilan gameplay secara perdana. Game nantinya akan mengusung genre open world dengan prespektif first person, dimana pemain dapat bebas menjelajah dunia Pandora sebagai Na’vi.

Game nantinya akan menceritakan sang Na’vi yang dilatih oleh tentara asal bumi yakni RDA untuk memberantas sukunya sendiri. Setelah ditinggalkan oleh RDA, karakter utama akan kembali bersatu dengan dunia Pandora dan suku asalnya untuk melawan kembalinya pasukan RDA.

Video Gameplay Unjuk Sejumlah Mekanisme Unik

Video Gameplay Unjuk Sejumlah Mekanisme Unik

Sajian gameplay terlihat cukup similiar dengan game open world Ubisoft lainnya seperti Far Cry. Dimana pemain dapat menghancurkan sejumlah markas musuh yang terletak di berbagai wilayah, tentu dilengkapi dengan senjata tradisional Na’vi seperi panah dan tombak atau bahkan senjata RDA seperti machine gun dan rocket launcher.

Game juga memiliki elemen survival RPG untuk mendapatkan kemampuan atau skill baru, contohnya seperti menunggangi Ikran, makhluk terbang ikonis yang penampilannya dapat dikostumisasi sesuai keinginan pemain. Keunikan lainnya juga diumumkan bahwa game akan memiliki fitur co-op sebanyak 2 pemain untuk menjelajahi dunia Pandora secara bersama.

Selain digarap oleh Ubisoft Massive yang dikenal sebagai developer The Divisions, pengerjaan game juga dibantu langsung oleh James Cameron selaku kreator dari seri Avatar. Avatar Frontiers of Pandora siap rilis mulai 7 Desember mendatang melalui konsol dan PC.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Avatar Frontiers of Pandora serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version