Gameplay Baru Beyond Good and Evil 2 Unjuk Detil Co-op dan Augment System

in
Seperti apa perkembangannya?

Setelah umumkan bahwa studio baru bergabung dengan tim yang sedang mengerjakan Beyond Good and Evil 2, Ubisoft juga merilis gameplay alpha dari gamenya.

Gameplaynya tunjukkan betapa ambisiusnya proyek Ubisoft tersebut dengan beberapa sistem salah satunya adalah augmentasi. Sistem tersebut akan mampu memperkuat senjata dan berikan ability spesial untuknya, mulai dari membekukan, menyetrum, hingga menguncinya dengan pelambat waktu. Ia akan mampu digunakan olehmu dan musuhmu, jadi kamu perlu mempertimbangkannya matang-matang sebelum menggunakannya.



Selain sistem augmentasi, Ubisoft juga perkenalkan co-op mode. Tak seperti game pertamanya, pada seri ini kamu akan bisa bermain bersama teman-temanmu untuk menjalankan misi bersama. Tak ada kewajiban apapun bagimu untuk menjalankan misi bersama. Jadi, jika salah satu player ingin menyelesaikan misi, maka kamu takkan dipaksa untuk ikut dengannya.

Game ini akan miliki beragam kendaraan selain mothership. Berbagai pesawat bisa kamu kendarai untuk sekedar mengeksplorasi dunianya atau menjalankan misi bersama temanmu. Tanpa loading sama sekali.

Beyond Good and Evil 2 saat ini masih dalam pengembangan, belum ada kejelasan apapun tentang platform dan tanggal rilisnya. Namun dengan proses pengembangan yang lama, sepertinya ia takkan diluncurkan hingga generasi console selanjutnya dirilis.

Baca lebih lanjut berita mengenai Beyond Good and Evil 2 melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.