Berikut Konsekuensi yang Harus Kamu Rasakan di Gameplay Baru Dying Light 2

in , , ,
Game Dying Light 2 akan jadi game yang ambisius
Dying Light 2 unjuk gameplay teranyar.

Memutuskan untuk membuat sekuel sebuah video game tentu bukan hal yang sangat mudah. Karena developer mengemban tugas berat agar gamenya lebih baik dari prekuelnya. Namun sepertinya hal tersebut diaplikasikan oleh Techland dengan cukup baik melalui gameplay terbaru salah satu game paling ambisius buatannya, Dying Light 2. Game parkour zombie ini pamerkan beberapa konsekuensi yang harus kamu alami saat memutuskan sesuatu dalam gamenya.


Demo gameplay Dying Light 2 yang dipamerkan secara tertutup di E3 2019 dan Gamescom kemarin akhirnya dipublikasikan. Diceritakan bahwa saat ini kelompokmu tengah mengalami kekurangan air dan salah satu rekanmu, Frank mengatakan bahwa seseorang bernama Colonel akan bisa menyelesaikan masalah tersebut. Sayangnya, Colonel merupakan pimpinan dari kelompok jahat bernama Renegades.

Tentunya, beberapa adegan parkour lengkap dengan para zombie yang mengejarmu akan tetap mereka hadirkan di sini. Kamu akan miliki UV light atau sinar ultraviolet untuk menghalau mereka karena semua senjatamu takkan ada yang abadi.

Techland juga menunjukkan bahwa semua pilihanmu akan hadirkan konsekuensinya masing-masing. Berikan banyak perubahan yang signifikan dalam menghadapi masalah serta musuhmu.

Dying Light 2 akan dirilis awal tahun 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikutinya melalui rangkuman artikel kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).