Gameplay Baru Dying Light 2 Akhirnya Dipamerkan

Dying Light 2 Release Date
Kita akhirnya bisa mengetahui progress mereka sampai mana.

Pengembangan Dying Light 2 termasuk cukup lama sejak pengumumannya. Techland cukup jarang memberikan update bahkan setelah memberikan gameplay previewnya. Mereka juga menunda perilisannya setelah banyak dari fans mengetahui bahwa gamenya akan selesai dikembangkan.

Tak mau mengecewakan fans, Techland akhirnya memberikan gambaran bagaimana versi terbaru dari Dying Light 2 melalui video gameplay yang diunggah oleh GameInformer dan MP1st.

Dalam permainannya, kita mengetahui bagaimana eksplorasi dan pertempuran melawan zombie di siang hari. Mereka juga tunjukkan bagaimana mekanik bepergian menggunakan parasut,

Tentu saja gameplaynya bukan menjadi representasi akhir dari Dying Light 2, namun bisa memberikan gambaran bagaimana gamenya akan dimainkan pada nantinya.

Dying Light 2 merupakan game action RPG opne world yang melanjutkan kisah dari prekuelnya. Kali ini player akan kunjungi the City, sebuah benteng pertahanan terakhir umat manusia untuk melawan virus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gamenya akan hadirkan mekanik parkour, crafting, dan tentu saja nuansa horror yang mencekam dari para zombie.

Dying Light 2 rencananya akan dirilis di semua platform utama termasuk PC pada bulan Februari 2022 mendatang.


Baca lebih lanjut tentang Dying Light 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version