Gameplay Baru GTFO Unjuk Co-Op yang Cukup Sulit untuk Ditaklukkan

GTFO Full Version Free Download
Mampukah kamu menyelesaikannya?

Diumumkan akhir tahun 2017 yang lalu dengan konsep co-op multiplayer dan survival. GTFO curi perhatian sebagian gamer untuk mencobanya. Kamu akan dituntut untuk menyelami area bawah tanah dan bekerjasama dengan teman satu timmu untuk mengambil artefak. Namun dalam perjalanan, kalian tak sendirian, karena monster-monster ganas akan siap menghadang kalian. Salah sedikit, maka tim akan mati. Sulitnya permainan untuk ditaklukkan buat gamer tertantang untuk menyelesaikannya. Memasuki public alphanya kali ini, 10 Chambers Collective selaku developer tunjukkan seperti apa gameplay teranyar dari GTFO.


Dalam video di atas, 10 Chambers Collective pamerkan betapa sulitnya tim developer mencoba menyelesaikan levelnya yang bernama “The Complex”. Dalam press releasenya salah satu developernya, Simon Viklund menjelaskan bahwa mereka telah mengubah semua wujud gamenya dari grafik, gameplay, optimisasi, dan peningkatan tingkat tinggi untuk kabut dan pencahayaan.

Perlu digaris bawahi bahwa GTFO sengaja dibuat untuk komunitas gamer hardcore. Maka mereka yang ingin memainkannya harus benar-benar mengerti kerjasama tim mengingat gameplaynya akan sangat sulit. Koordinasi dan strategi sesuai aba-aba seperti yang ditunjukkan oleh 10 Chambers Collective berikan gambaran bahwa sesulit itulah gameplaynya. Menurut Viklund, komunikasi adalah bagian yang terpenting dalam gamenya. Berlari dari timmu dan melakukan permainan bar-bar takkan bekerja di GTFO. Game ini nampak benar-benar mempertahankan permainan sesuai slogannya, “Work together or die together”. Kamu yang tertarik untuk mencobanya saat ini bisa menjadi Ambassador secara gratis dengan mendaftar melalui website resminya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

GTFO rencananya akan dirilis tahun ini sebagai game early access di PC via Steam. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui link berikut.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version