Gameplay Baru Versi Switch Apex Legends Dorong Player untuk Rebahan

in ,
Apex Legends Switch Gameplay
Tetap rebahan dan main game.

Seperti yang telah kita ketahui, Apex Legends saat ini direncanakan untuk rilis di Nintendo Switch. Namun hanya sekali saja gamenya dapatkan gameplay resmi dan terlihat tidak begitu cocok jika dimainkan di layar besar karena resolusinya yang jelas bukan termasuk layak untuk layar lebih lebar.

Tentu saja hal tersebut membuat fans berasumsi bahwa versi yang dipamerkan belum rampung. Namun melalui trailer teranyarnya yang baru saja dipublish, Respawn meyakinkan bahwa versi Switch Apex Legends yang ditunjukkan sebelumnya di Nintendo Direct merupakan versi final.

Dalam trailer terbarunya, Respawn Entertainment tunjukkan bagaimana wujud Nintendo Switch dari Apex Legends. Tampilan visualnya nampak sangat jauh menurun khususnya untuk kejelasan model 3D dan teksturnya. Namun hal ini masih bisa diterima mengingat mereka melakukannya demi mempertahankan fps agar gamenya tetap stabil.

Menariknya, tampilan visual yang mungkin akan membuat sakit mata tersebut semakin dorong para player untuk memainkan Apex Legends di Switch dalam kondisi rebahan. Ya, rebahan tanpa harus menyambungkannya via televisi atau monitor. Ini karena tampilan tersebut nampak sangat memanjakan mata jika dilihat di layar Switch yang kecil.

Tentu saja ini bisa menjadi referensi bagaimana tampilan visual Apex Legends saat Respawn dan EA merilisnya di versi mobile. Entah setara atau justru lebih baik.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.