Gameplay Call of Duty Modern Warfare 2 Bocor di Lini Masa!

Gameplay Call Of Duty Modern Warfare 2

Kita mengetahui bahwa Call of Duty Modern Warfare 2 merupakan sekuel dari seri MW yang ditunggu – tunggu oleh kalangan gamer. Setelah mengumumkan versi beta-nya beberapa minggu lalu, baru – baru ini dikabarkan bahwa gameplay dan multiplayer Call of Duty Modern Warfare 2 bocor di lini masa! Hal ini sukses menarik perhatian para fans terkait game besutan Infinity Ward dan Beenox tersebut.

Penasaran seperti apa? Langsung saja kita bahas bersama!

Bocoran Gameplay Call of Duty Modern Warfare 2

Bocornya Gameplay Call of Duty Modern Warfare 2

Activision dikenal cukup tenang dalam memberikan informasi apapun mengenai Call of Duty Modern Warfare 2 dan juga Warzone. Namun, melalui sebuah cuitan di Twitter, beredar sebuah video menunjukkan gameplay besutan Activision ini di mana pemain membajak sebuah truk, mengendarainya dan menghalau para musuh dengan ribuan peluru panas.

Tidak ada informasi detail scene mana yang diambil dalam video tersebut, namun hal ini masihlah merupakan asumsi apakah itu murni gameplay besutan Activision atau hanya potongan video random semata.

Berikut videonya di bawah ini:

https://twitter.com/JulesLeakk/status/1564707638486749186

Fitur Multiplayer Game juga Bocor di Internet!

Fitur Multiplayer juga Bocor di Internet!

Ternyata bukan hanya gameplay saja yang bocor lho, brott. fitur multiplayer dalam Call of Duty Modern Warfare 2 juga tak sengaja beredar di lini masa.

Cuitan pertama ini berisi sebuah foto lobby multiplayer Call of Duty Modern Warfare 2. Foto diambil langsung oleh Cameron Dicker (pemain NFL). Walau terjadi sebuah kesalahan hingga menghapus cuitannya tentang hal ini, nyatanya foto tersebut dapat ditemukan kembali melalui re-share dari sang leaker ModernWarzone.

Setelah membahas soal lobby game, ada lagi cuplikan gameplay footage yang dibagikan sendiri oleh Quentin Lake (pemain LA Ram). Video hanya memberikan detail kecil di mana pemain sedang melakukan reload, besar kemungkinan itu merupakan gambaran akan fitur multiplayer yang akan hadir dalam seri kedua Modern Warfare tersebut.

Call of Duty Modern Warfare 2 dijadwalkan akan merilis versi beta-nya di bulan depan dan akan rilis pada tanggal 28 Oktober 2022.

(Source: Translasi dari Gaming Intel, Eurogamer)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version