Gameplay Claude dan Chang’e dengan Skin Kolaborasi Mobile Legends x Sanrio

Gameplay Claude dan Chang'e dengan Skin Kolaborasi Mobile Legends x Sanrio

Dilansir dari leaker dengan nama Channel Ace Unyil Official Gaming, terdapat bocoran Gameplay Hero Claude dan Chang’e dengan skin kolaborasi Mobile Legends x Sanrio. Claude akan mengganti partnernya menjadi Batz-Maru, sedangkan Chang’e akan ditemani oleh Pompompurin.

Banyak yang telah menantikan hasil kolaborasi Moonton dengan salah satu Franchise sangat terkenal yaitu Sanrio. Mereka akan menghadirkan skin – skin imut di Mobile Legends yang sangat cocok untuk menghiasi Hero kesayanganmu, menjadi Wallpaper di Smartphone cantikmu.

Bocoran ini akan mencangkum Entrance ketika kita menggunakan suatu skin di Mobile Legends ya. Tanpa basa – basi lagi, berikut Gameplay Claude dan Chang’e dengan Skin Kolaborasi Mobile Legends x Sanrio.

Gameplay Chang’e dengan Skin Mobile Legends x Sanrio

Skin untuk Chang’e, hasil kolaborasi antara Mobile Legends x Sanrio bernama ‘Moon Artist’. Basic Attack ketika Chang’e gunakan skin tersebut tidak jauh berbeda dengan versi originalnya.

Skill 1 Chang’e akan membuat dia mengeluarkan sebuah kuas cat besar dengan gambar Pompompurin untuk menyerang lawannya. Ketika gunakan Skill 2, akan terdapat pelindung di sekitar Chang’e dengan kuas cat di sekitarnya.

Ultimate Chang’e yang buat dia melontarkan banyak Bintang, tidak akan banyak berubah. Ketika gunakan Skin Sanrio, Ultimate Chang’e masih mengeluarkan efek yang sama, hanya merubah warna Bintang yang dilontarkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gameplay Claude dengan Skin Mobile Legends x Sanrio

Nama dari Skin untuk Claude hasil kolaborasi Mobile Legends x Sanrio adalah ‘Bad Bro’. Dalam Entrance-nya, terlihat Claude dan Batz-Maru sedang bermain tembak sasaran di wahana permainan Sanrio. Kemudian, datang Hello Kitty melompat sebagai hadiah telah menembak sasaran dengan tepat. Batz-Maru tampak jatuh cinta kepada Hello Kitty, dan mengejarnya.

Basic Attack Claude akan berubah warna menjadi kuning, sedangkan Batz-Maru akan mengeluarkan peluru berwarna hijau. Skill 1 Claude akan mengeluarkan efek Sound Wave (Gelombang Suara) berwarna pelangi dengan efek bunga di dalamnya.

Skill 2 Claude, akan Summon Batz-Maru dengan lingkaran zona menembak disekitarnya. Ultimate Claude akan mengeluarkan zona berwarna pelangi, dengan tembakan di segala penjuru.

Nah, itulah bocoran Gameplay Claude dan Chang’e dengan Skin Kolaborasi Mobile Legends x Sanrio. Masih terdapat 2 Hero lagi yang belum kita ketahui Gameplay di dalam game Mobile Legends, yaitu Angela dan Floryn. Mari kita tunggu berita kelanjutannya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version