Gameplay Closed Alpha Battlefield 2042 Bocor Sebelum Beta Dimulai

Bf2042 Gameplay
Para player nakal bocorkan gameplaynya.

Sebelum video game dirilis, umumnya developer gelar masa closed alpha untuk uji coba server, koneksi, dan masalah teknis lain. Dalam masa ini, game yang diuji merupakan versi yang nyaris rampung dikerjakan sebelum berlanjut ke sesi beta dan biasanya masih akan berubah saat rilis maupun open beta digelar.

Pada umumnya, sesi closed alpha akan hadirkan perjanjian sangat ketat bagi para testernya termasuk player yang terpilih. Namun, tak jarang dari mereka yang membocorkan gameplaynya lebih dulu karena sangat senang bisa mencoba game sebelum rilis dan ingin membagikan kebahagiaan mereka ke internet. Termasuk mereka yang diundang untuk menikmati Battlefield 2042 lebih awal.

Melansir postingan reddit, sebanyak kurang lebih tiga video gameplay Battlefield 2042 yang bocor di internet via Streamable. Di sini ditunjukkan bagaimana versi alpha gamenya dengan beberapa map, visual, dan bagaimana gunplaynya.

Sayangnya beberapa telah ditake-down oleh EA karena masalah hak cipta, namun masih terdapat video yang bisa ditonton. Kami takkan mencantumkannya di sini, namun kamu bisa klik link Streamable pertama dan kedua berikut.

Battlefield 2042 rencananya akan dirilis tanggal 22 Oktober 2021 nanti di PC dan console.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield 2042, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version