Square Enix Hadirkan Gameplay dan Beragam Item dalam Trailer Babylon’s Fall

Babylon

Hari ini, Square Enix telah menghadirkan sebuah trailer Babylon’s Fall terbaru dalam lini masa terkini. Sebelumnya kita telah mengetahui bahwa demo Babylon’s Fall pada platform konsol akan rilis nantinya. Selain demo di konsol, Square Enix juga merilis tentang spesifikasi minimum untuk user PC tentunya.

Selain demo dan spesifikasi untuk user PC, mereka juga nantinya akan mengadakan sebuah event kolaborasi dengan salah satu game terkenal di era-nya, NieR: Automata.

Pada trailer ini akan ditampilkan berbagai mekanisme gameplay dan lainnya yang nantinya akan hadir pada Babylon nanti. Penasaran apa saja yang ditampilkan dalam trailer tersebut? Mari kita bahas satu – persatu~

Menghadirkan Berbagai Macam Weapons dalam Trailer Babylon’s Fall

Square Enix, seperti dilansir dari Siliconera, telah merilis trailer game ini di kala demo untuk game ini akan dirilis dalam platform konsol nanti.

Dalam trailer tersebut, disuguhkan bagaimana mekanisme gameplay secara umum, combat, dan mengunjungi berbagai tempat dalam Babylon. Selain itu, ditampilkan juga bermacam – macam weapons berdasarkan fungsinya.

Untuk weapon ini, kalian bisa melihat beragam sword, hammer, bows, dan juga rods. Weapon – weapon tersebut juga mempunyai masing – masing ability dalam trailer tersebut.

Square Enix juga Menampilkan Shields dalam Gameplay Babylon’s Fall

Square Enix tentu tak meninggalkan salah satu item penting ketika permainan sedang berlangsung. Ialah shields, salah satu benda wajib dalam game satu ini. Selain wajib, benda ini juga mempunyai ability unik nantinya.

Shields dalam game dapat digunakan para pemain untuk mem-parry atau melakukan taunt. Selain itu, shields bisa digunakan untuk melindungi ally atau teman kalian dari serangan berbahaya. Nah, disini kalian bisa menggunakan Dynamis Ability dalam berbagai macam tingkatan, bahkan item ini bisa menarik kalian lebih dekat ke musuh, lho. Keren, kan?

Untuk menghilangkan rasa penasaran, langsung saja cek video trailer-nya di bawah ini:

https://youtu.be/7e6xT6DEXAA

Bagaimana? Tertarik dengan game ini, brott? Game ini akan hadir dalam platform Playstation 4, Playstation 5, dan PC via Steam pada tanggal 3 Maret 2022.

Bagi kalian yang telah mengikuti pre – order game ini, akan mendapatkan early access pada tanggal 28 Februari 2022. Demo-nya telah bisa kalian nikmati di platform Playstation 4 dan 5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version