Bocoran Gameplay dan Skill Hero Baru Julian di Mobile Legends, Tidak Punya Ultimate?

Bocoran Gameplay dan Skill Hero Baru Julian di Mobile Legends, Tidak Punya Ultimate?

Dilansir dari leaker dengan nama Channel Hororchan, terdapat bocoran Gameplay dan Skill Hero baru Julian di Mobile Legends. Seperti yang telah kami prediksi, Hero ini memiliki Role Fighter dengan Magical Damage di Mobile Legends.

Dia merupakan anak dari Hero Terizla ya di Mobile Legends. Belum diketahui pasti kapan tanggal perilisan Hero Julian di Mobile Legends. Namun, apabila sudah terdapat bocoran Gameplay dan Skill Hero tersebut, maka kemungkinan besar tidak akan lama lagi ya.

Jadi, bagaimana Gameplay dan Skill Hero baru Julian di Mobile Legends ini? Simak penjelasannya sebagai berikut.

Skill Hero Baru Julian di Mobile Legends

Sebelum kita masuk ke pembahasan skill Julian di Mobile Legends lebih lanjut, kalian perlu tahu bahwa Julian tidak memiliki Ultimate Skill ya. Namun, sebagai penggantinya, dia akan mendapatkan peningkatan disetiap Skill-nya yang aktif.

Pasif – Smith Legacy

Setelah mengeluarkan 2 skill yang berbeda, maka Julian akan meningkatkan skill 3-nya. Ketika menggunakan skill yang telah dienhance, maka akan mengurangi Cooldown seluruh skill dan meningkatkan Basic Attack Julian selama 3 detik.

Setiap Basic Attack yang diperkuat akan menghasilkan 75 (+100 Total Physical Attack) (+50% Total Magic Power) Magic Damage dan akan menarik musuh ke arahanya.

Dengan adanya pasif ini juga, Julian dapat meng-upgrade skillnya sebanyak 5 kali. Normalnya, suatu Hero hanya dapat Upgrade skill sebanyak 3 kali ya.

Skill 1 – Scythe

Skill 1 – Scythe

Ketika gunakan skill ini, Julian akan melemparakan sebuah Scythe (Senjata berbentuk sabit) ke arah yang ditentukan, menghasilkan 500 (+80% total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek slow sebanyak 30% untuk 1 detik. Scythe akan menghilang ketika berhasil mengenai Hero musuh.

Skill 2 – Sword

Skill 2 – Sword

Julian akan menggunakan sebuah Pedang, dan menusuk ke arah yang ditentukan menghasilkan 300 (+48% total Magic Power) Magic Damage ke arah seluruh musuh yang dilewatinya ketika melompat.

Skill 3 – Chain

Skill 3 – Chain

Julian akan melontarkan rantai ke arah target yang ditentukan, menghasilkan 200 (+32% total Magic Power) Magic Damage ke arah musuh yang terkena rantai tersebut, dan menyebabkan efek Immobilize (tidak dapat bergerak) selama 1.2 detik.

Gameplay Hero Baru Julian di Mobile Legends

Bagi kamu yang mungkin penasaran dengan Gameplay dari skill – skill Hero baru Julian di Mobile Legends, maka kalian bisa melihat video di atas ya. Penggunaan Hero-nya tampak cukuplah mudah.

Dan ketika hadir nanti, kemungkinan besar tidak akan terlalu menjadi Hero yang META di Mobile Legends. Skill – skill yang dimilikinya memiliki damage yang tidak terlalu tinggi. Jadi, tidak akan menjadi Hero yang menakutkan ketika rilis nanti.

Nah, itulah berita seputar bocoran Gameplay dan Skill Hero baru Julian di Mobile Legends yang merupakan Hero pertama tidak memiliki Skill Ultimate. Apakah kamu salah satu pemain yang menantikan Hero ini untuk segera hadir di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version