Gameplay Terbaru Devil May Cry V Bocor, Ungkap Wajah V, Wujud Devil Trigger Baru Dante, & Antagonis Utama

Diracik kembali oleh Capcom dengan grafis yang kian menawan & mekanisme gameplay yang kian kompleks sekaligus brutal. Devil May Cry V tampil begitu solid & meyakinkan, beragam perombakan signifikan yang ditawarkan tentunya mampu menciptakan hype yang begitu masif di kalangan gamer yang menantikan game yang satu ini.

Dibalik antusiasme yang begitu luar biasa, masih banyak misteri yang disimpan oleh Devil May Cry V, namun  hal tersebut perlahan mulai terkuak. Beberapa waktu lalu, sebuah channel YouTube bernama ReZoura telah mengupload gameplay & cutscene yang membongkar banyak rahasia yang selama ini sedang diperbincangkan.


https://www.youtube.com/watch?v=eT7BTP7hGT4


Analisa

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Disitu kita bisa melihat bahwa sosok misterius yang memotong tangan Nero (Devil Bringer) mengatakan “aku mengambil kembali ini (Yamato yang ada didalam Devil Bringer)”. Yamato sendiri merupakan pedang milik Vergil, jadi kemungkinan besar, yang memotong tangan Nero adalah Vergil, dalam video tersebut kita akhirnya juga bisa melihat sosok V, yang sebelumnya dirumorkan adalah anak dari Dante.

Vergil mengambil kembali Yamato?
Wajah asli V.
Wujud Devil Trigger baru Dante.

Urizen The Demon King.
Dante VS Urizen.

Wujud Devil Trigger dari dante yang selalu berbeda di tiap serinya kini juga tampak berbeda di seri kelima ini, antagonis utama juga akhirnya terlihat, ia bernama Urizen, Dante bahkan tak berdaya menghadapi musuh yang satu ini, V mengatakan bahwa The Demon King ini adalah pria misterius yang memotong tangannya. Apakah akhirnya Vergil terasuki & menjelma menjadi Urizen? ataukah Urizen ini merupakan sosok yang lain? dan apakah benar ini adalah akhir cerita dari Son of Sparda yang berujung dengan kematian Dante? kita tunggu saja jawabannya setelah Devil May Cry V telah resmi dirilis.

Devil May Cry V sendiri rencananya akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One. Holy shiiii…..

Exit mobile version