[Rumor] Gameplay Dragon Age Dreadwolf Mirip Final Fantasy XV

Gameplay Dragon Age Dreadwolf

Bocoran seputar game terbaru dari serial Dragon Age beredar di Internet. Game dengan judul Dragon Age Dreadwolf yang sedang dikembangkan ini dikatakan mirip seperti Final Fantasy XV.

Dilansir dari Insider Gaming, sumber yang tidak ingin disebutkan namanya ini memberikan bocoroan seputar Gameplay Dragon Age Dreadwolf. Informasi tersebut pun tidak semuanya merupakan informasi yang bagus.

Gameplay Dragon Age Dreadwolf Masih Minim Fitur?

Gameplay Dragon Age Dreadwolf Berpindah Fokus

Sumber anonim ini mengatakan bahwa Dragon Age Dreadwolf masih kekurangan fitur. Hal ini wajar saja mengingat game ini belum memiliki tanggal perilisan resmi. Dan ada beberapa hal yang sepertinya berubah dari awal pengembangannya.

Dragon Age Dreadwolf yang awalnya ditargetkan untuk berfokus ke multi player sepertinya berfokus ke single player. Komponen multi player masih terasa di beberapa poin pada versi saat ini dan kurang lebih seperti Destiny.

Gameplaynya sendiri sepertinya mengikuti versi pendahulunya. Pemain dapat merekrut dan juga mengembangkan kru yang dimiliki. Para anggota nantinya dapat ditemui ketika menyelesaikan misi.

Nantinya kru tersebut akan mengisi hub pemain dan dapat diberikan equipment serta modifikasi seiring perjalanan game. Pemain juga dapat berpindah dari hub ke misi dengan cara melewati mirrored portal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal yang cukup menarik dari informasi ini adalah pemain tidak dapat mengendalikan anggota tim yang dimiliki, namun pemain dapat memerintah anggota tim untuk menggunakan skill atau ability mereka.

Untuk combat Gameplay Dragon Age Dreadwolf, salah satu sumber yang sempat memainkan game tersebut mengatakan bahwa combat terlihat lebih mengarah ke hack n’ slash dibanding game terdahulunya.

Gamenya juga memiliki Combat Wheel yang terlihat sekilas mirip dengan Final Fantasy XV. Dapat dikatakan bahwa game ini mencoba untuk mengimplementasikan beberapa hal baru agar terlihat lebih fresh.

Dragon Age Dreadwolf sendiri belum memiliki tanggal pasti perilisan. Namun spekulasi dari situs tersebut mengatakan bahwa game ini akan rilis pada tahun 2024. Untuk platformnya sendiri sudah dikonfirmasi bahwa game ini rilis untuk  PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version