Gameplay Far Cry 6 akan Diungkap Minggu Ini

Far Cry 6 Cover
Catat tanggalnya.

Dari sekian banyak game Ubisoft, Far Cry 6 adalah salah satu yang dinantikan fans selama beberapa tahun terakhir. Setelah diumumkan tahun lalu, developer dan publisher asal Prancis ini diam dalam senyap tanpa memberikan informasi terbaru apapun tentangnya. Namun jelang E3 2021 yang akan diselenggarakan bulan Juni nanti, fans akan mengetahui lebih lanjut seperti apa gamenya pada nantinya.

Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan pamerkan gameplay Far Cry 6 minggu ini, tepatnya pada tanggal 28 Mei 2021 jam 23:30 WIB.

Dalam trailer yang bisa dilihat di atas, mereka unjuk suara Giancarlo Esposito, aktor film yang akan perankan antagonis utamanya, Anton Castillo yang tengah berpidato untuk bangun ulang Vara, sebuah lokasi fiksi yang terletak di selatan Amerika yang menjadi settingnya.

Far Cry 6 ceritakan tentang revolusi gerilya di masa kini di sebuah negara bernama Vara. Diktator Antonio Castillo akan menjadi tokoh antagonis utama bersama anaknya yang dipercaya oleh para fans sebagai Vaas dari Far Cry 3.

Sebelumnya, Far Cry 6 direncanakan untuk rilis pada tanggal 18 Februari 2021, namun Ubisoft menundanya dan akan rilis antara April atau September 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Far Cry 6 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version