Gameplay Final Season The Walking Dead Milik Telltale Bocor

in , , , , , , ,
Seperti apa gameplaynya?

Season keempat dari game drama interaktif episodik buatan Telltale Games, The Walking Dead segera tuju puncaknya tahun ini. Tentunya para fans setia game ini banyak yang menunggu kisah akhir petualangan Clementine untuk mencari AJ.


Dilansir Gamerant, melalui konferensi yang dilaksanakan di PAX East, detil The Walking Dead: Final Season akhirnya terungkap. Hal ini dibarengi dengan bocornya tech demo gamenya secara online. Beberapa informasi kemudian berlanjut dengan hadirnya fitur “significant time jump” yang akan diimplementasikan dalam gamenya. Pada season terakhir gamenya, disebutkan bahwa anjing bernama Rosie dan boarding school akan menjadi hal yang sangat difokuskan dalam ceritanya.

Meskipun Telltale Games telah berikan sedikit godaan akan gamenya dalam bentuk alpha, namun banyak fans yang masih menunggu detil informasi akan gamenya beberapa waktu ke depan. Hal ini tentunya mengingat karena detilnya masih belum memuaskan mereka. Jadi, alangkah baiknya jika kita tunggu informasi lebih lanjut dari mulu Telltale Games sendiri.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]