Gameplay God of War Nantinya akan Berdurasi 25-30 Jam

dcliqkruqae7pdycsupx

Game terbaru God of War memang dengan sengaja tampil berbeda dengan 3 seri sebelumnya. Mulai dari grafik dan mekanisme pertarungan yang kini lebih realistis, latar cerita yang dulu berfokus pada dewa monster mitologi Yunani kini juga berganti ke dewa dan monster-monster mitologi Nordic. Sisi cerita juga mendapat perbedaan besar dan kini terasa lebih dewasa karena kini bukan hanya tentang Kratos serta emosinya untuk membunuh semua dewa Yunani yang ada, namun lebih berfokus pada hubungan antara Kratos dan anaknya.

Dan kelihatannya untuk mendukung cerita baru yang diangkat ini, publisher dan developer Sony Interactive Entertainment (SIE) juga kelihatannya memberikan waktu lebih kepada pemain untuk menyelami sisi lain dari Kratos yang mungkin tidak pernah terlihat di seri-seri sebelumnya. Karena nantinya God of War terbaru ini akan memiliki campaign sepanjang 25-30 jam, seperti yang dikutip dari pernyataan sang Creative Director Cory Barlog saat memberikan presentasi tentang gamenya tersebut di event PSX 2017.

Bila kamu bingung membandingkannya, 3 seri sebelumnya dari God of War rata-rata berdurasi 10 jam. Maka bisa dibilang game terbarunya nanti akan berdurasi 2,5 kali lipat. Sang developer menjelaskan bahwa dalam durasi yang lebih panjang ini nantinya pemain akan bisa mengeksplorasi dunia yang dibuat dalam God of War nantinya. Pemain juga nantinya bisa memilih jalan yang berbeda-beda untuk menyelesaikan gamenya. Dan mereka berpesan pada para pemain agar nantinya memperlakukan gamenya seperti tour bus yang akan membawa pemain ke dalam cerita petualangan baru dari Kratos.

Game terbaru God of War ini nantinya akan dirilis pada 2018 mendatang meskipun masih belum memiliki tanggal rilis pasti. God of War tentunya memang ditujukan untuk memberikan pengalaman yang benar-benar baru dan berbeda dari 3 seri sebelumnya kepada para pemain. Ditambah dengan durasi yang panjang tentunya game ini nantinya dapat menyajikan sebuah jalinan cerita yang dalam tentang Kratos.

sumber: gamespot

Exit mobile version