Gameplay Kedua Fairy Tail Pamerkan Beberapa Mekanik

Lucy Fairy Tail
Berikanmu gambaran seperti apa gamenya.

Setelah dijelaskan oleh PlayStation Access menggunakan gameplay perdananya. Gust dan Koei Tecmo nampak berikan beberapa orang untuk mengakses demo Fairy Tail dengan beberapa batasan tertentu. Fextralife selaku salah satu situs yang membahas game RPG juga mendapatkannya.


Melalui video berdurasi sekitar 20 menit di atas, ditunjukkan bagaimana latihan Natsu, Lucy, dan Erza yang akan berpartisipasi ke Grand Magic Games demi meningkatkan kembali ranking Fairy Tail dan dapatkan markas besarnya. Kamu bisa melihat bahwa sepertinya gamenya mungkinkanmu untuk mengubah karakter saat eksplorasi dan berikan sedikit fanservice dari Erza. Menjelang akhir videonya, ditunjukkan pertempuran melawan boss yang diwakilkan oleh Jellal.

Video di atas tunjukkan bagaimana core gameplay yang sebenarnya terlihat seru namun menjadi kurang menarik dan berpotensi membosankan. Terlebih, saat Lucy mengeluarkan summonnya yang hanya diwakilkan oleh gambar anime 2D saja dan bukan layaknya summon seperti Final Fantasy atau sejenis. Arena untuk battlenya juga terlihat cukup sempit.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun mengingat game yang dicoba masih dalam masa demo, maka kemungkinan besar hal tersebut akan diganti. Tentunya saat Fairy Tail dirilis tahun 2020 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua updatenya agar tahu kapan Koei Tecmo dan Gust mengumumkan tanggal rilisnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version