Summer Game Fest 2023 — Gameplay Mortal Kombat 1 dan Fitur Kameo Fighter Diperlihatkan

Gameplay Mortal Kombat 1

Setelah bertahun-tahun, NetherRealm akhirnya me-reboot seri Mortal Kombat melalui Mortal Kombat 1. Sebagai game reboot, game tersebut berlatar di semesta ciptaan Fire God Liu Kang yang tampak lebih damai. Salah satu contohnya adalah perseteruan antara Scorpion dan Sub-Zero tampak tidak ada di semesta baru itu.

Gameplay Mortal Kombat 1 Dipamerkan, Kameo Fighter Jadi Fitur Unggulan

Gameplay Mortal Kombat 1 baru saja dipamerkan

Menyusul trailer debut yang menarik perhatian banyak orang, Mortal Kombat 1 juga mendapatkan trailer baru pada Summer Game Fest 2023. Trailer itu memamerkan gameplay game fighting tersebut untuk pertama kalinya, lengkap dengan detail mengenai beberapa fitur baru, salah satunya seperti sistem Kameo Fighter.

Sesuai namanya, Kameo Fighter merupakan fitur yang memungkinkan pemain untuk memanggil karakter lain untuk membantu mereka di dalam pertempuran hanya dengan menekan satu tombol saja. Namun, fitur tersebut tetap memiliki ‘cooldown’ yang artinya, pemain tidak bisa meminta bantuan terus menerus ketika bertarung.

Apa yang membuat fitur tersebut menarik adalah game ini juga akan menghadirkan fitur kombinasi Fatality yang tidak kalah brutal dari serangan biasa. Jadi bisa dipastikan variasi Fatality dalam game ini akan lebih banyak dair game-game sebelumnya.

NetherRealm Konfirmasi Lebih Banyak Karakter

Banyak karakter ikonik akan kembali

Setelah trailer debutnya mengkonfirmasi karakter seperti Scorpion, Sub-Zero, Liu Kang, Kung Lao, Raiden, Kitana, Mileena, Johnny Cage dan Shang Tsung, di trailer terbarunya ini, NetherRealm mengkonfirmasi lebih banyak karakter. Beberapa diantaranya seperti Kenshi, Jax, Goro, Kano, Sonya Blade dan Stryker.

Apa yang dipamerkan di trailer baru tersebut hanya sedikit dari informasi anyar yang dibagikan NetherRealm. Dengan perilisan yang telah dijadwalkan pada September mendatang, NetherRealm kemungkinan akan mengungkap lebih banyak karakter, konfirmasi Kombat Pack, detail mengenai cerita dan banyak lagi.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mortal Kombat 1 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version