Gameplay Perdana Age of Empires IV akan Ditampilkan Bulan Depan

AOE4
Akhirnya kita bisa mengetahui seperti apa gameplaynya.

Dari sekian banyak proyek Microsoft, Age of Empires IV menjadi judul yang hingga detik ini masih ditunggu oleh para fans. Ragam godaan yang mereka tampilkan dengan sedikit preview gameplaynya yang masih belum final membuat pecinta franchisenya semakin penasaran seperti apa bentuk akhir dari salah satu game strategi legendaris tersebut.

Beruntung, Microsoft akhirnya menjawab rasa penasaran tersebut dengan menjanjikan sebuah event baru yang akan dilaksanakan bulan depan.

Microsoft mengumumkan bahwa event Age of Empires Fan Preview akan pamerkan gameplay perdana dari Age of Empires IV lengkap dengan berita baru dari Age of Empires II & III Definitive Edition. Event ini rencananya akan dilaksanakan tanggal 10 April 2021 jam 09:00 waktu Amerika atau jam 23:00 WIB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Informasi akan kehadiran Age of Empires IV memang masih menjadi misteri, gamenya hanya disebut tengah dikerjakan Relic Entertainment dan World’s Edge. Microsoft sendiri telah mengumumkannya sejak tahun 2019, namun tidak memberikan informasi lebih detil akan tahun rilisnya sama sekali.


Baca lebih lanjut tentang Age of Empires IV atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version