Gameplay Perdana Game Simulasi Rumah Sakit, Two Point Hospital Dipamerkan

twopointhospt
Berikan nostalgia bagi kamu yang mencintai Theme Hospital.

Diumumkan beberapa minggu yang lalu, Two Point Studios yang terdiri dari para mantan developer Sim Theme Hospital untuk pertamakalinya memamerkan gameplay Two Point Hospital.

Dilansir dari event PC Gamer Weekender, SEGA dan Two Point Studios pamerkan gameplay game simulasi rumah sakit Two Point Hospital. Video berdurasi sekitar 15 menit di bawah tunjukkan beberapa fitur yang kurang lebih sama dengan Sim Theme Hospital. Mulai dari membangun rumah sakit, mempekerjakan dokter, hingga menyembuhkan pasien sampai rumah sakitmu berkembang menjadi lebih baik. Kamu yang sudah tidak asing memainkan Sim Theme Hospital, akan dibawa untuk merasakan nostalgia genre yang sempat populer beberapa tahun silam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Bagi kamu yang belum tahu, Two Point Hospital merupakan game yang dibuat oleh para kreator Sim Theme Hospital yang direncanakan untuk rilis tahun ini. Game ini akan paksa kamu untuk mengelola rumah sakit sampai berkembang menjadi lebih baik. Sama seperti game yang pernah mereka buat zaman dulu, berbagai elemen humor dan replayability yang tinggi juga dijanjikan untuk hadir dalam game ini.

Exit mobile version