Gameplay Perdana Hitman 3 Pamerkan Apa yang Bisa Dilakukan Si Botak

Hitman3 04 1024x576
Penutup seri Hitman sepertinya akan all-out.

IO Interactive mungkin menjadi salah satu developer yang beruntung hingga detik ini. Setelah lepaskan diri dari Square-Enix dan berhasil dapatkan hak milik judul Hitman, mereka terus poles serinya menjadi lebih luas dan detail di iterasi kedua bersama Warner Bros. Tunjukkan bahwa tanpa bantuan publisher asal Jepang tersebut mereka bisa membuat serinya jauh lebih menarik.

Kerjasama developer asal Denmark bersama Warner Bros tersebut rupanya hanya sebatas perjanjian sementara saja. Ini karena setelah kesuksesan Hitman 2, IO Interactive melanjutkan ke seri terakhirnya, Hitman 3 yang mereka buat dan publish sendiri.

Sayangnya, mereka hanya menggoda fans via trailer, tunjukkan beberapa lokasi baru, tanpa adanya gameplay secara keseluruhan. Kabar baiknya? Kini mereka menunjukkan apa saja yang bisa dilakukan Agent 47 di Hitman 3 yang sekaligus menjadi seri penutup triloginya.

Melalui trailernya, IO Interactive unjuk aksi Agent 47 dalam melibas para targetnya. Meskipun dalam videonya nampak tidak ada hal baru yang mereka tawarkan mengingat semuanya sudah tersaji lengkap di iterasi kedua. Player bisa kembali menganalisa performanya dengan kembali ke post-mission playstyle yang akan diberikan sesuai dengan cara mereka menyelesaikan misi.

Meskipun begitu, Hitman 3 terlihat seperti versi dengan polesan yang lebih sempurna dibanding harus memberikan perubahan total layaknya iterasi kedua. IO Interactive sepertinya lebih fokus untuk memberikan banyak sekali pilihan bagi player untuk mengasah kreativitas mereka dalam membunuh targetnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Agent 47 akan mampu melakukan banyak hal seperti berjalan maupun memanjat gedung, hacking, menyamar seperti biasa, membuat pembunuhan seperti kecelakaan, hingga menggunakan cara tradisional dengan langsung membunuh targetnya dengan senjata.

Hitman 3 rencananya akan dirilis di PC (via Epic Games Store), PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan Google Stadia pada tanggal 20 Januari 2021 mendatang. Gamenya juga akan bisa dimainkan di Nintendo Switch via cloud streaming.


Baca lebih lanjut tentang Hitman 3 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version